J-Hope BTS Jadi Member Pertama yang Rilis Album Solo, Begini Tanggapan HYBE

ABOUTSEMARANG – Susul kabar hiatus BTS, HYBE selaku agensi mengkonfirmasi bahwa J-Hope BTS akan jadi member pertama yang merilis album solo.

Dilansir dari Billboard, J-Hope BTS menandai kebenaran kabar hiatus BTS dari aktivitas grup dan akan mulai fokus dalam aktivitas individu.

“J-Hope akan menandai permulaan ini dengan album solonya yang akan datang,” tulis keterangan resmi dari HYBE, seperti dikutip dari Billboard, pada Rabu, 15 Juni 2022.

Adapun sebelumnya telah diketahui bahwa BTS akan fokus dalam menggarap karya solo masing-masing dalam beberapa waktu ke depan.

“Ini akan membuat para member mengekspresikan individualitas mereka melalui perilisan album solo dan kolaborasi dengan banyak artis,” imbuh HYBE.

Sementara itu, dalam menanggapi kabar hiatus, HYBE juga telah menyatakan bahwa BTS tidaklah hiatus. Melainkan mereka hanya menggunakan waktu yang ada untuk fokus dengan proyek solonya masing-masing.

“BTS tidak hiatus. Para member akan lebih fokus pada proyek solo,” pernyataan HYBE seperti dikutip AP pada Selasa, 14 Juni 2022.

Diketahui untuk album solo terbaru dari J-Hope BTS menjadi pertanda dari pernyataan dirinya sebelumnya jika BTS akan memasuki babak kedua kariernya.

“Menurutku perubahan ini adalah apa yang kami perlukan sekarang. Ini penting bagi BTS untuk memulai babak yangbaru,” jelas J-Hope di sesi BTS Festa sebagai perayaan BTS 9th Anniversary pada Senin, 13 Juni 2022 yang diunggah melalui kanal YouTube BANGTANTV.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh salah satu perwakilan dari Big Hit Music selaku label dari BTS.

BACA JUGA :   Dibuka Besok! Link Beli dan Daftar Harga Tiket Presale BTS: Yet to Come in Cinemas

“BTS akan memulai babak baru di mana mereka akan secara bersamaan melakukan aktivitas grup dan aktivitas individu,” kata perwakilan Big Hit Music, seperti dilansir Sports DongA via Naver.

“Ini akan menjadi waktu bagi setiap member untuk berkembang dengan aktivitas mereka yang beragam, dan kami mengantisipasi itu akan mendorong BTS jadi tim yang bertahan lama,” imbuhnya.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan