Jadwal dan Cara Beli Presale Tiket Konser Taylor Swift Singapura

ABOUTSEMARANG – Singapura menjadi salah satu lokasi konser Taylor Swift dalam rangka The Eras Tour leg Asia pada 2024 mendatang.

Taylor Swift sendiri telah mengumumkan akan mengadakan konser selama tiga hari yang berlangsung di Singapura itu.

Dilansir dari akun instagram Taylor Swift, mengungkapkan bahwa ia akan menggelar konser The Eras Tour pada 2, 3, dan 4 Maret 2024 di Singapore National Stadium.

Kapan presale tiket konser Taylor Swift Singapura 2024?

Pembelian tiket konser Taylor Swift di Singapura hanya digelar dalam dua sesi, presale dan general on-sale. Keduanya dilakukan di laman Ticketmaster Singapura, www.ticketmaster.sg.

Untuk presale tiket konser Taylor Swift Singapura, sesi tersebut akan digelar hanya untuk pengguna kartu UOB pada 5-7 Juli 2023. Presale digelar mulai 5 Juli pukul 12 siang waktu setempat hingga 7 Juli pukul 9 pagi waktu Singapura.

Sedangkan untuk publik, pembelian hanya bisa dilakukan dalam sesi general on-sale. Sesi itu akan dihelat secara terbuka pada 7 Juli 2023 mulai pukul 12 siang waktu Singapura.

Namun sebelum membeli tiket, penggemar yang akan membeli di sesi general on-sale diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu.

Pendaftaran ini berbeda dari pendaftaran dengan akun Ticketmaster Singapura. Pendaftaran untuk beli tiket akan dibuka mulai 23 Juni 2023 pukul 12 siang waktu Singapura, hingga 28 Juni 2023 pukul 12 siang waktu setempat.

Penggemar yang terdaftar dan terpilih disebut akan menerima email pada 5 Juli soal informasi lebih lanjut soal cara akses pembelian tiket, termasuk “kode akses unik”.

BACA JUGA :   Simak! Jadwal dan Aturan Konser Suga Agust D 'D-DAY' TOUR in JAKARTA Day 1

Ticketmaster mengingatkan bahwa tiket yang bisa dibeli paling banyak adalah empat buah per satu akun atau satu kode unik tersebut. Selain itu, tiket dilarang untuk dipindah tangan atau dijual kembali.

“Atas keputusan Promotor/Agen Tiket, tiket Anda SEGERA MENJADI TIDAK VALID jika dijual kembali ATAU DITAWARKAN UNTUK DIJUAL.” tulis Ticketmaster.

“Tiket yang dijual melalui pihak ketiga dan outlet tidak resmi lainnya, termasuk tapi tidak terbatas pada situs lelang online, tidak akan berlaku untuk akses masuk. Tiket yang dijual kembali membuat tiket itu tidak valid dan dapat menyebabkan penolakan saat akan masuk venue.” lanjut mereka.

“Harap diperhatikan bahwa menerima pendaftaran yang dikonfirmasi dan/atau kode akses tidak menjamin tiket. Ketersediaan tiket terbatas. Tiket dijual berdasarkan siapa cepat dia dapat.” kata Ticketmaster.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut soal harga tiket konser Taylor Swift di Singapura. Namun berdasarkan milis yang diterima CNNIndonesia.com dari Ticketmaster, harga tiket akan dimulai dari US$108 atau Rp1,2 juta (S$1=Rp11.169).

Harga tiket terendah Taylor Swift di Singapura ini lebih mahal dibandingkan harga tiket terendah konsernya di Tokyo, yakni 8.800 yen atau setara dengan Rp932 ribu (1 yen=Rp105,97)

Harga tiket dan gambaran lokasi kategori tiket konser Taylor Swift di Singapura diprediksi akan diumumkan dalam waktu dekat, seperti pada saat pendaftaran beli tiket dimulai. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan