Jadwal MSC 2022: Onic Esport Lawan Falcon dan Todak

ABOUTSEMARANG – Kompetisi Mobile Legends level Asia Tenggara MLBB Southeast Asia Cup atau MSC 2022 dimulai hari ini, Sabtu (11/6) pukul 11.00 WIB.

Onic Esports merupakan salah satu perwakilan Indonesia yang akan melakoni dua laga dan akan menjadi tim Indonesia pertama, yang beraksi dan melawan Falcon Esports serta Todak dalam fase penyisihan grup di hari pertama ini.

Jadwal MSC 2022 di hari pertama ini akan diawali dengan pertandingan babak liga (Group Stage). Ada tiga tim yang berada di Group A dan Group B yang akan bertanding untuk berebut poin.

Onic Esports ada di grup A bersama Todak (Malaysia) dan Falcon Esports (Myanmar). Selain Onic Esports ada RRQ Hoshi yang juga mewakili Indonesia di grup B dengan I Do Not Sleep (Thailand) dan Smart Omega (Filipina).

Menurut jadwal MSC 2022 hari ini, Onic Esports menjadi perwakilan Indonesia di Group A, dan mereka akan bertanding di gelaran MSC 2022 pada pukul 14.00 WIB melawan Falcon Esports dari Myanmar.

Selanjutnya, tim yang biasa dijuluki sebagai “Landak Kuning” tersebut akan dipertemukan dengan satu tim dari Group A lainnya, yaitu Todak dari Malaysia pada pukul 17.00 WIB.

Format pertandingan yang diusung di babak Group Stage ini adalah dua game terbaik alias “Best of 2” (BO2).

Nantinya, tim yang memenangkan pertandingan (2-0 atau 2-1) akan mendapatkan 3 poin, kemudian yang seri (1-1) akan mendapatkan 1 poin, dan yang kalah (1-2 atau 0-2) tidak akan mendapatkan poin sama sekali.

BACA JUGA :   Mulai Hari Ini! 16 Tim Siap Bertarung di PUBG Mobile Global Championship

Di pengujung babak Group Stage, poin yang diperoleh masing-masing tim lantas bakal diakumulasikan, dan dua tim teratas di masing-masing grup akan melaju ke babak penyisihan (Playoffs), sedangkan satu tim terbawah akan tereliminasi.

Berikut jadwal MSC 2022 Mobile Legends hari ini.

Group A

– Todak vs Falcon Esports: 11.00 WIB
– Falcon Esports vs Onic Esports (Indonesia): 14.00 WIB
– Onic Esports (Indonesia) vs Todak: 17.00 WIB

Group B

– RSG PH vs See You Soon: 12.30 WIB
– See You Soon vs RSG SG: 15.30 WIB
– RSG SG vs RSG PH: 18.30 WIB

Kompetisi ini berlangsung mulai dari tanggal 11-19 Juni 2022. Para penggemar Mobile Legends di tanah air, bisa menyaksikannya secara online melalui Facebook dan YouTube MPL Indonesia.

Selain Onic Esports, masih ada satu lagi perwakilan Indonesia, yaitu RRQ Hoshi, sebagai juara MPL ID Season 9. Mereka baru akan bermain pada hari Minggu, 12 Juni 2022.

Keduanya harus berjuang, menghadapi 10 tim terkuat dari negara-negara di Asia Tenggara. Total ada 12 partisipan yang bersaing untuk menyabet gelar juara MSC 2022.

Selain itu, mereka juga saling mengalahkan dan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan