Jajal Sunday Brunch di Padma Hotel Semarang, Nikmati Kuliner Layaknya Keliling Dunia

ABOUTSEMARANG – Padma Hotel Semarang kembali menghadirkan menu baru dalam Sunday Brunch: Flavours of The World.

Kali ini, Padma Hotel Semarang mengusung konsep baru Sunday Brunch di mana para pengunjung akan seolah dibawa berkeliling dunia hanya dengan menikmati hidangan mancanegara yang tersaji di Semawis All-Day Dining.

Seperti diketahui, Semawis All-Day Dining merupakan restoran dengan desain kontemporer nan memikat yang buka sepanjang hari.

Di restoran yang memiliki kapasitas 164 tempat duduk ini akan tersaji berbagai jenis menu masakan dari berbagai negara di dunia. Mulai dari Amerika, Eropa, Mediterania, hingga Asia dan Nusantara.

Adapun untuk menu-menu yang akan dihidangkan dalam Sunday Brunch: Flavours of The World itu di antaranya, Roast Beef with Gherkin, Remoulade, Beef Pepperoni, dan Cold Cuts.

Selain itu ada pula menu Country Terrine with Pistachio and Dry Fruits, Mustards, dan International Cheeses yang tersedia di New York Deli Counter. Ada Chicken Schaschlik, Golubtsi, Braised Stuffed Cabbage, Pirozhki Stuffed with Meat and Rice untuk menu Rusia.

Tak hanya itu, tersaji pula aneka kebab Turki, Pizza dengan beragam pilihan rasa, Sushi, Sashimi, Terong Balado, Tempe Orak Arik, dan masih banyak lagi.

“Setiap orang yang membeli Sunday Brunch ini akan mendapatkan semacam passport yang di dalamnya terdapat nama-nama negara beserta menunya,” ungkap Chef Marco Braun, Executive Chef Padma Hotel Semarang.

“Nanti orang-orang ini diminta untuk mengumpulkan stempel sebagai bukti bahwa orang tersebut telah menikmati makanan yang tertulis di dalam passport,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Perkuat Kolaborasi, Fakultas Psikologi Undip Ikut Partisipasi Aktif di QS Higher Education Summit: Asia Pacific 2023

Chef Marco pun menegaskan bahwa Sunday Brunch: All Around The World menawarkan pengalaman makan yang tidak biasa karena dibungkus seperti saat melakukan perjalanan ke luar negeri, namun yang dituju adalah kulinernya.

Bagi para pengunjung yang berminat menjajal menu terbaru dari Sunday Brunch: Flavours of The World dapat mengunjungi Semawis All-Day Dining Restaurant.

Semua menu yang ada di Sunday Brunch: Flavours of The World bisa dinikmati mulai Minggu, 7 Mei 2023 pukul 12.00 – 15.30 dengan biaya Rp 328.000++/ orang.

Selanjutnya, ini juga akan menjadi program rutin dari Semawis All-Day Dining Restaurant yang akan diadakan per dua minggu sekali.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai Semawis Sunday Brunch: Flavours of The World, silahkan menghubungi fbmarketing.semarang@padmahotels.com atau WhatsApp +62 811-2670-693.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan