Jalur Kereta Api Semarang-Kendal Tersendat Akibat Tanah Longsor

ABOUTSEMARANG – Jalur kereta api (KA) Semarang-Kendal tersendat akibat tanah longsor imbas hujan deras disertai angin kencang di wilayah Semarang sejak pagi hari ini, Sabtu, 31 Desember 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun About Semarang, longsor yang tepatnya terjadi di wilayah RT 03 RW 06 Kelurahan Mangkang Kulon terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.

Dalam video yang diterima About Semarang, jajaran Polsek Tugu memonitor lokasi longsor dan nampak longsor yang terjadi di wilayah tersebut menutupi salah satu jalur kereta api yang masih aktif.

“Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022, kami jajaran Polsek Tugu dan Koramil Tugu memonitor tanah longsor di wilayah RT 03 RW 06 Kelurahan Mangkang Kulon terjadi sekitar pukul 10.45 WIB,” kata salah satu jajaran Polsek Tugu dalam video yang diterima About Semarang, Sabtu, 31 Desember 2022.

“Tanah longsor tersebut menyebabkan jalur kereta api sepanjang Mangkang atau jalur Semarang-Kendal terhambat,” imbuhnya.

Sementara itu, Polsek Tugu akan melakukan koordinasi dengan pihak lain untuk melakukan evakuasi tanah longsor tersebut.

Hingga artikel ini diterbitkan pihak Polsek Tugu belum memberikan informasi lebih lanjut terkait situasi terkini tanah longsor yang menyebabkan jalur kereta api Semarang-Kendal tersendat.

Untuk video selengkapnya lihat di bawah ini

 

View this post on Instagram

 

A post shared by About Semarang (@aboutsemarangid)

***

Sharing:

BACA JUGA :   Ini Perjalanan KA yang Terganggu Akibat Semarang Banjir

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan