Jambret Wanita di Samping Mapolda Jateng, 2 Tersangka Dihakimi Massa

ABOUTSEMARANG – Polsek Semarang Selatan menangkap dua tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan modus jambret wanita di Jalan Kyai Saleh Kota Semarang, Senin (26/7) pukul 21.30 WIB.

Kedua tersangka bernama Henri Okta Vicky (19 tahun) warga Jalan Medoho Jenaka Sambirejo Gayamsari dan Mandhon (29 tahun) warga Jalan Kwaron Bangetayu ini sebelumnya menjadi bulan-bulanan warga yang geram dengan ulahnya melakukan aksi jambret wanita.

Menurut Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Untung Kistopo, korban penjambretan bernama Indah Sri Handayani (34 tahun) sempat mengejar tersangka ini setelah mengetahui dirinya dijambret di jalan samping Markas Polda Jateng.

“Korban sedang melintas di Jalan Pahlawan Semarang kemudian belok kanan Jalan Veteran dengan membawa sebuah tas coklat sebelah kanan, sesampai di samping Mapolda Jateng tiba-tiba ada 2 orang yang menarik tas tersebut dari belakang sehingga korban tersebut jatuh,” ungkap Untung kepada wartawan, Selasa (27/7).

Setelah salah satu tersangka mendapat tas korban, lanjut Kompol Untung, kemudian mereka langsung melarikan diri ke arah barat dan dikejar oleh korban yang membuat tersangka tertangkap di Jalan Kyai Saleh hingga sempat dihakimi massa.

“Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka lecet di tangan dan kaki sebelah kanan dan harus dilanjutkan perawatan,” Imbuhnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua tersangka beserta barang bukti langsung dilimpahkan ke Mapolrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ini Karena ada dugaan jika para tersangka ini merupakan komplotan penjamberet yang sering beraksi di Kota Semarang yang mengincar pengendara motor wanita. (ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan