Jang Na-ra Terlibat Cinlok Hingga Menikah, Ini 5 Fakta Pernikahannya

ABOUTSEMARANG – Aktris The Last Empress, The Last Empress, Jang Na-ra resmi menikah setelah menggelar acara pernikahan di Bonelli Garden, Seoul, Korea Selatan, pada Minggu (26/6).

Pernikahan itu digelar secara privat sehingga hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai.

Dari foto yang beredar, perempuan 41 tahun ini terlihat begitu menawan dengan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan suaminya tampil mengenakan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu.

“Terima kasih banyak telah memberkati saya dengan dukungan dan cinta kalian,” kata Jang Na-ra seperti diberitakan News1 via Naver, Senin (27/6).

“Saya akan hidup bahagia sebagai istri yang baik di rumah dan aktor yang tulus di tempat kerja untuk membalas dukungan dan cinta yang kalian berikan kepada saya,” lanjut sang aktris.

Berikut 6 fakta pernikahan Jang Nara

1. Tanggal Pernikahannya Terekspos

Undangan pernikahan Jang Nara yang memiliki desain elegan terekspos sebelum acaranya. Dari foto yang beredar nama mempelai pria sengaja disensor untuk menjaga privasinya. Terungkap pula bahwa pernikahan Jang Nara digelar pada Minggu (26/6) pukul 18.00 KST.

2. Pernikahan Digelar Secara Tertutup

Pernikahan Jang Na-ra digelar di sebuah taman Bonelli Garden, Seocho-gu, Seoul./ Twitter

Jang Nara dan suaminya menggelar acara pernikahan outdoor di sebuah taman Bonelli Garden, Seocho-gu, Seoul yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Di hari bahagianya Jang Nara terlihat anggun memakai gaun pengantin putih berpotongan klasik. Penampilannya yang memesona pun dilengkapi tiara dan veil.

BACA JUGA :   Usai Hiatus Selama 2 Tahun, YG Entertainment Konfirmasi WINNER Akan Segera Comeback Bulan Juli

3. Dipandu MC Pernikahan Terkenal

Acara pernikahan Jang Nara dipandu oleh MC dan komedian kenamaan Park Kyung Lim. Wanita itu memandu banyak acara pernikahan artis Korea salah satunya Hyun Bin dan Son Ye Jin. Jang Nara dan Park Kyung Lim saling mengenal lewat sitkom Nonstop 2 yang dibintanginya pada 2002.

4. Mantan Pacar Hadir di Pernikahan Jang Nara

‘Mantan pacar’ Jang Nara berkumpul di acara pernikahannya. Seperti Yonghwa CNBLUE yang dipasangkan dengan Jang Nara sebagai pemain utama drama Korea Sell Your Haunted House tahun lalu.

Ada pula Lee Sang Yoon yang menjadi pasangannya dalam drama Korea VIP. Keduanya diminta MC berteriak mengucapkan “selamat tinggal” pada Jang Nara dari meja dan mengundang tawa hadirin. Yonghwa juga menyanyikan lagu ‘Love Light’ di hari pernikahan Jang Nara.

5. Sosok Suami Jang Nara

Foto prewedding Jang Na-ra dan suami./ Twitter

Tak lama setelah mengumumkan pernikahannya, terungkap bahwa Jang Nara berpacaran dengan seorang cinematographer.

Dilansir dari TenAsia via Naver, keduanya terlibat cinta lokasi saat bertemu di lokasi syuting drama Korea VIP yang dibintanginya pada 2019.

TenAsia menangkap momen pernikahan Jang Nara di hari bahagianya. Namun wajah ganteng sang suami diblur untuk menjaga identitasnya. Penggemar pun menghargai keputusan Jang Nara menjaga privasinya.

Di sisi lain, Rawon Culture selaku agensi yang menaungi Jang Na-ra juga mengonfirmasi kabar pernikahan sang aktris. Pihak agensi juga meminta dukungan untuk Jang Na-ra yang bakal melanjutkan babak baru hidupnya sebagai seorang istri.

“Dengan dukungan dan restu dari banyak orang, Jang Na-ra dengan bahagia melaksanakan pernikahannya,” kata seorang sumber Rawon Culture, dikutip dari News1.

BACA JUGA :   Lolos Dispatch! 5 Fakta Jisoo BLACKPINK dan Joshua SEVENTEEN Pernah Pacaran

“Kami meminta dukungan dan dorongan kalian untuk Jang Na-ra, yang memulai babak kedua dalam hidupnya,” imbuh sumber tersebut.

Sebagai informasi, Jang Nara akan membintangi drama Korea terbaru yang digarap produser Our Blues, Jang Jeong Do setelah menikah. Pada Selasa (7/6), Jang Nara dikabarkan menjadi pemain utama drama Korea Family.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan