Jasad Pria Penuh Luka Ditemukan di Selokan Majapahit Semarang

ABOUTSEMARANG – Jasad seorang pria ditemukan di selokan depan Istana Majapahit, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang, Jumat (23/6) pukul 08.00 WIB.

Saat ditemukan kondisi jasad di selokan itu sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi telentang, mengenakan kaos lengan pendek dan celana pendek warna hitam.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang juru parkir (jukir) setelah pedagang pecel bernama Suwardi meminta pertolongan untuk memeriksa asal bau tak sedap di bawah warungnya.

Suwardi menjelaskan jika bau busuk itu sebenarnya sudah tercium sejak Kamis (22/6), namun dirinya hanya mengira itu adalah bangkai binatang.

“Saya mencium bau tak sedap dari kemarin, saya pikir bau bangkai binatang. Kemudian saya minta tolong teman. Tapi saat dicek, ternyata bangkai manusia,” ujar Suwardi.

Setelah mengetahui kejadian ini, pria berusia 63 tahun tersebut langsung melaporkan kejadian itu kepada kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu, Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, termasuk identitas korban.

“Dari penyelidikan sementara, korban diduga gelandangan yang biasa ada di sekitar jalan Majapahit. Tapi untuk pastinya kita menunggu pemeriksaan dari rumah sakit,” terang Kompol Dina.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang tiba di lokasi kejadian melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi jasad korban. Selanjutnua, jenazah korban dibawa ke kamar janazah RSUP Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Wali Kota Semarang Meminta Organisasi Pencak Silat Ikut Menjaga Kondusifitas NKRI

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan