Jefri Nichol dan Anya Geraldine Perankan Video Klip “Bintang di Surga”, Ini Alasan NOAH Lakukan Remake

ABOUTSEMARANG – Sukses dengan remake video klip “Yang Terdalam” kini grup band NOAH lagi-lagi lakukan remake untuk lagu lawasnya. Upaya Noah meremake klip lagu lawasnya terbukti berhasil. Video klip Yang Terdalam sukses tempati trending 1 YouTube selama 2 Minggu.

Video remake terbaru Noah dengan judul “Bintang di Surga” dengan hanya waktu 3 jam, klip tersebut ditonton lebih dari 632 ribu penonton dan Trending 13 YouTube.

Jika sebelumnya NOAH melibatkan Iqbaal Ramadhan, kali ini giliran Jefri Nichol dan Anya Geraldine yang tampil sebagai bintang video musik tersebut.

Jefri Nichol tampil menggantikan peran Ariel dalam video klip terbaru “Bintang di Surga”. Sementara itu Anya Geraldine menjadi perempuan yang berduka karena kematian Jefri Nichol.

Baca Juga : Trending! Iqbal Ramadhan Perankan Ariel di Video Klip Versi Terbaru, Ini Lirik Lagu dan Chord Gitar Lagu Noah Yang Terdalam

Pemain serial Layangan Putus tersebut tampak menangis sambil memegangi tubuh Jefri Nichol yang terkapar akibat tembakan terakhir dari Ariel.

Tema utama video klip “Bintang di Surga” masih bernuasana tembak-tembakan layaknya dalam permainan PUBG.

Perbedaan yang kentara yakni, di video kali ini NOAH menghadirkan unsur robot untuk meramaikan baku tembaknya.

Alasan NOAH lakukan remake

Noah membuat remake untuk lagu Yang Terdalam dan Bintang di Surga ternyata bukan tanpa alasan.

Alasan Noah me-remake lagu lawasnya adalah sebagai rangkaian dari album mereka, Second Chance Taman Langit.

Noah berniat memberi kesempatan kedua untuk lagu-lagu lawasnya supaya bisa di dengar kembali oleh pecinta musik tanah air dengan audio dan visual yang lebih fresh.

Bagi anak zaman sekarang, lagu-lagu Noah yang dulu dikenal sebagai Peterpan tentu terdengar asing di telinga mereka. Oleh karenanya, Noah membuat remake lagu-lagu tersebut dengan nuansa kekinian.

Selain itu, lagu lawas tersebut tentu bikin nostalgia anak 90’han yang tak asing dengan lagu tersebut. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan