Jelang Lawan Arema FC, Tim Pelatih PSIS Semarang Evaluasi Hal Ini

ABOUTSEMARANG – Tim PSIS Semarang kembali melakukan latihan rutin jelang menghadapi pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam latihan ini, Tim pelatih PSIS Semarang mulai melakukan pembenahan sejumlah kekurangan tim pada saat melawan Persiraja Banda Aceh, akhir pekan lalu.

Bahan evaluasi bagi tim PSIS Semarang ini untuk memperbaiki kekurangan jelang melawan Arema FC.

Kali ini para pemain PSIS Semarang melakukan beberapa evaluasi di Lapangan Brazilian Soccer Academy di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/09) pagi.

Menurut caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury, beberapa kekurangan timnya pada saat menghadapi Persiraja Banda Aceh yang harus diperbaiki diantaranya antisipasi bola-bola crossing.

BACA JUGA: PSIS Semarang Latihan Ringan Jelang Lawan Arema FC

”Pagi ini kami mulai evaluasi pertandingan kemarin. Seperti biasa, awalnya evaluasi dulu untuk menghadapi laga selanjutnya. Yang kami evaluasi diantaranya bagaimana mengantisipasi bola crossing, konsentrasi dan fokus pemain,” tutur Imran usai latihan.

Tidak hanya evaluasi, Imran juga menambahkan bahwa para pemainnya sudah disiapkan juga bagaimana taktik yang akan dipakai untuk menghadapi Singo Edan pada laga Sabtu malam besok.

“Hari ini kami juga sudah mulai taktikal lawan Arema FC berdasarkan video analisis pertandingan Arema FC sebelumnya. Kami analisis tuh bagaimana Arema FC main di laga lawan PSS kemarin. Besok pagi sudah full tuh kita mau main gimana, kita antisipasi permainan Arema FC bagaimana,” tandas Imran.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan