Jelang Lawan PSS, PSIS Siap Tutup Laga Grup A dengan Kemenangan

ABOUTSEMARANG – Jelang pertandingan keempatnya melawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022, tim PSIS Semarang tegaskan kesiapan mereka agar meraih kemenangan.

Diketahui, PSIS Semarang akan menghadapi PSS Sleman dalam laga keempat di Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada hari ini Jumat, 24 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre mengatakan timnya cukup siap untuk menatap pertandingan melawan PSS dan memastikan diri lolos ke babak perempat final dengan status juara grup.

“Untuk game ini, kami membutuhkan persiapan dengan pemain harus sedikit istirahat karena jadwal padat, tapi tentu siap dan ingin menang. Secara umum, kami lihat permainan Sleman kala menang lawan Persita, mereka perlu mendapat perhatian khusus. Namun target kami juara grup dan memastikan juara grup sehingga harus menang lawan PSS,” ujar Sergio, Kamis, 23 Juni 2022.

Sementara dari perwakilan pemain, Taisei Marukawa yang hadir dalam sesi jumpa pers juga menegaskan kesiapannya untuk pertandingan menghadapi PSS. Apalagi dalam laga melawan PSS Sleman, skuat PSIS juga akan tampil lebih lengkap.

“Saya sangat siap karena kita Full squad. Ali datang, Jonathan datang, siap untuk menang lawan Sleman,” ujar Marukawa.

Adapun pemain asal Jepang tersebut juga menyebut laga besok melawan PSS yang akan digelar malam hari sedikit menguntungkan untuknya karena cuaca relatif lebih sejuk.

“Menurut saya sebuah keuntungan. Tidak panas. Suporter juga akan datang, hal positif bagi kami,” kata Marukawa saat ditanya mengenai jadwal malam hari setelah tiga laga sebelumnya bermain di sore hari.***

Sharing:

BACA JUGA :   Bursa Transfer Liga 1: Delvin Rumbino Resmi Gabung PSIS

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan