Jelang Peluncuran iPhone SE 3 2022, Intip Keunggulan dan Spesifikasinya

ABOUT SEMARANG – Apple berencana akan rilis iPhone SE 3 2022 dalam acara event peluncuran hardware tanggal 8 Maret mendatang.

iPhone SE 3 2022 ini ditargetkan menjadi pilihan bagi pasar smartphone kelas menengah yang saat ini didominasi oleh kompetitor Android.

Kehadiran iPhone SE 3 2022 ini akan menjadi ancaman bagi flagship Android yang terjangkau, karena akan hadir dengan desain yang mewah dengan harga terjangkau.

iPhone SE 3 2022 ini dikabarkan masih akan tetap mempertahankan desain punggung dengan satu kamera dan lampu flash LED.

Pada bagian depannya akan memiliki layar penuh seperti iPhone XR dengan menghilangkan tombol touch ID.

Dilansir dari gsmarena, pembaruan penting pada SE generasi ketiga dikatakan akan menggunakan chipset A15 Bionic terbaru Apple dan modem Qualcomm Snapdragon X60 5G seperti pada seri iPhone 13.

Ponsel ini akan hadir dengan dimensi bodi 138,4 x 67,3 x 7,3mm, sama dengan model sebelumnya dengan layar 5.69 inci dilengkapi sensor Face ID dan kamera selfie.

Beberapa analis terpercaya mulai dari Ming-Chi Kuo, Ross Young, dan Mark Gurman semuanya mengatakan bahwa iPhone SE 3 akan memiliki desain yang sama seperti iPhone SE 2 2020.

Layarnya berkuran 4,7 inch dengan tombol Home, sama seperti pendahulunya.

Untuk desain dan spesifikasi selengkapnya dari iPhone SE generasi ketiga ini akan dirilis pada 8 Maret 2022 mendatang. (ard)

https://youtu.be/kfQhFJae0RM

Sharing:

BACA JUGA :   Simak Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan