Jelang Pertandingan PSIS Semarang Vs Persebaya, Panpel Akui Telah Siap Gelar Laga Tunda

ABOUTSEMARANG – Sempat tertunda, panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang akui sudah siap untuk menggelar pertandingan antara Laskar Mahesa Jenar kontra Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, duel sengit PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2022/2023 akan digelar pada Rabu, 29 Maret 2023 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Danur Rispriyanto selaku ketua panpel PSIS mengatakan bahwa persiapan telah dilakukan dengan baik dengan melibatkan stakeholder yang ada.

“Kami panpel PSIS Semarang telah mempersiapkan pertandingan antara PSIS menghadapi Persebaya pada Rabu besok di Stadion Jatidiri dengan kehadiran penonton,” ujar Danur usai melaksanakan gladi bersih pertandingan di Stadion Jatidiri pada Senin, 27 Maret 2023.

Terkait persiapan yang dilakukan, sebut Danur, ada di antaranya rapat koordinasi dan gladi bersih penyelenggaraan pertandingan.

“Panpel bersama jajaran kepolisian dan pihak lainnya telah melaksanakan beberapa rapat koordinasi dan gladi bearish supaya pertandingan besok Rabu dapat disaksikan penonton dengan aman dan nyaman,” lanjut Danur.

Tak lupa Danur juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk pertandingan besok Rabu supaya dapat digelar dengan aman dan nyaman bagi penonton.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jawa Tengah beserta jajaran, Bapak Kapolrestabes Semarang dan Surabaya, Ibu Walikota Semarang dan Bapak Walikota Surabaya serta kawan-kawan suporter yang telah membantu kami untuk dapat mempersiapkan pertandingan tersebut dengan baik. Koordinasi juga terus kami lakukan supaya pagelaran pertandingan dapat berjalan dengan baik,” tutup Danur.

Ada pun bagi penonton yang akan menonton pertandingan antara PSIS menghadapi Persebaya dapat melakukan pembelian tiket secara online di aplikasi tiket dot com dan tiket selatan serta utara yang dapat dikoordinasikan melalui organisasi baik Panser Biru dan Snex.***

Sharing:

BACA JUGA :   Liga Inggris: Aubameyang Resmi Tinggalkan Chelsea dan Gabung ke Olympigue Maseille

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan