Jelang Sea Games ke-32, Pemain Muda PSIS Semarang Vedhayanto dan Pelatih Fisik Alex dapat Panggilan Timnas

ABOUTSEMARANG – Salah satu pemain muda PSIS Semarang, Kartika Vedhayanto mendapat kesempatan untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas U22 sebagai persiapan mengikuti ajang SEA Games ke-32 di Kamboja.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 697/AGB/87/II-2023, Vedhayanto akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta pada tanggal 1-16 Maret 2023.

Selain Vedhayanto, PSIS juga akan mengirim pelatih fisik, Alex Aldha Yudi untuk membantu tim kepelatihan Timnas U22 sebagai asisten pelatih.

“Hari ini Alhamdulillah dapat kabar gembira dengan pemanggilan salah satu pemain muda PSIS, Vedha ke Timnas U22 untuk persiapan SEA Games. Sukses ya Vedha. Yang terpenting ambil ilmu sebanyak-banyaknya,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Selasa (28/2).

“Tak hanya Vedha, PSIS juga akan mengirim coach Alex pelatih fisik. Coach Alex akan membantu coach Indra Sjafri di Timnas. Kalau untuk Timnas, tentu akan kami lepas dan semoga hadirnya coach Alex akan membantu tim kepelatihan di sana. Walaupun di Timnas, coach Alex tetap akan melakukan kontrol dan kendali penuh di program latihan fisik PSIS. Nanti akan kontrol jarak jauh dan berkoordinasi dengan staff kepelatihan lainnya,” tutup Yoyok Sukawi.(***)

Sharing:

BACA JUGA :   Prediksi Laga PSS Sleman Vs PSIS Semarang di Liga 1 2023/2024 Jumat, 21 Juli 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan