Jenazah Kiki Fatmala Dimakamkan Hari Ini, Keluarga Minta untuk Jaga Privasi

ABOUTSEMARANG – Pada 1 Desember 2023 kemarin, kabar duka datang dari salah satu artis lawas Kiki Fatmala yang meninggal dunia di usia ke 56 tahun.

Kabarnya jenazah Kiki Fatmala akan dimakamkan hari ini, 2 Desember 2023 di pemakaman Sandiego Hills Karawang.

Kabar tersebut disampaikan oleh adik Kiki Fatmala, Maruef Ashari.

Akan tetapi, Maruef Ashari belum menyampaikan kapan sang kakak akan dikebumikan.

“Insyaallah, dimakamkan di San Diego Karawang, waktunya dikabarin lagi,” ucap Maruef dilansir dari beritasatu.com.

Lanjutnya, Maruef Ashari menyatakan bahwa media diminta untuk menjaga privasi keluarga dan tidak untuk mengirimkan bunga secara berlebihan.

Selain itu, adik kandung Kiki Fatmala itu meminta maaf atas segala kkhilafan kakaknya selama ia hidup. Harapannya, dengan doa-doa dari semua pihak dapat membuat Kiki tenang di alamnya.

“Kami sekeluarga meminta maaf sekali kepada teman-teman, kepada seluruh masyarakat Indonesia yang apabila tidak suka dengan kakak saya, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Mohon didoakan semoga kakak saya tenang di sana dan insyaallah dia sudah tidak sakit lagi,” tandasnya.

Sebelum itu dikabarkan Kiki Fatmala meninggal di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Dari pihak keluarga juga membatasi akses peliputan dari media. Menurut sang adik, hal tersebut dilakukan atas permintaan Kiki Fatmala semasa hidupnya, agar prosesi pemakaman bisa dilakukan secara khidmat oleh pihak keluarganya.

“Beliau (Kiki Fatmala) meninggal dunia di rumahnya di Pondok Pinang, dan kemudian dibawa ke RS Siloam Semanggi untuk kemudian di semayamkan di sana. Keluarga memang membatasi akses peliputan, karena keluarga mau fokus dan privasinya tidak terganggu,” ungkap Maruef.***

Sharing:

BACA JUGA :   Taiwan Klaim Indomie Mengandung Zat Picu Kanker, Indofood Akhirnya Buka Suara

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan