Jenderal Andika Sebut TNI-AD Berada Dibelakang Para Nakes Tangani Covid-19

ABOUTSEMARANG – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa mendatangi RST Bhakti Wira Tamtama di Kota Semarang, Kamis (29/7).

Jenderal Andika ini membawa bantuan 109 paket sembako bagi tenaga kesehatan (nakes) yang secara intensif merawat dan menangani para pasien Covid-19 di rumah sakit tersebut.

Selain di RST Bhakti Wira Tamtama Semarang, bantuan juga disalurkan kepada nakes di RST Wijayakusuma Purwokerto sebanyak 215 paket.

Jenderal Andika juga memantau penanganan Covid-19 di RST Bhakti Wira Tamtama. Jenderal Andika datang beserta jajarannya dan didampingi istri. Mereka turut meninjau sentra vaksinasi di rumah sakit tersebut, bahkan sempat berdialog bersama masyarakat yang sedang antre vaksin.

BACA JUGA : Pelanggan Setia PT Pos Indonesia Bisa Dapat Hadiah HP Gratis? CEK FAKTA DISINI!

Sementara perbincangan dengan nakes di RST Wijayakusuma Purwokerto dilangsungkan secara virtual. Dia memberikan semangat kepada para nakes, baik dokter maupun perawat yang bertugas agar senantiasa bersabar.

Mereka juga terus diingatkan agar tidak lupa menjaga kesehatan dirinya, di saat melaksanakan tugas merawat pasien Covid-19.

“Diharapkan bisa menambah imunitas para nakes. Pokoknya nakes harus tetap semangat, kami dari belakang akan tetap membantu terus memberikan bantuan dalam kebutuhan-kebutuhan medis maupun paket sembako,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa, Kamis (29/7).

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan