Jin Berangkat Wamil, Member BTS Tuliskan Pesan Menyentuh

ABOUTSEMARANG – Jin BTS hari ini, 13 Desember 2022 resmi masuk ke wajib militer (wamil) dan dia mendapatkan banyak dukungan dari para member.

Jin yang merupakan member tertua dari BTS ini secara resmi telah mendaftar sebagai tentara aktif pada beberapa waktu lalu.

Pada hari ini Jin BTS secara resmi memasuki pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 di Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Untuk mendukung Jin BTS yang resmi bertugas di militer, para member dengan manis turut hadir dan mengantarnya ke lokasi bertugasnya.

Melalui akun media sosial Twitter @BTS_twt, member BTS nampak mengupload foto bersama dengan Jin yang nampak berada di pusat pelatihan militer.

Dalam unggahan tersebut, para member menuliskan kata-kata manis dalam caption.

“Hyung kami!! Kembalilah dengan selamat!! Aku mencintaimu,” tulisan yang tertera dalam caption.

Sementara itu, J-Hope juga menuliskan pesan pribadinya kepada Jin melalui akun Instagram pribadinya dan berbagi foto mereka bersama.

“Hyung, sehat dan bahagia!!! Aku mencintaimu!!!” tulis J-Hope dalam caption.

Sementara itu, menjelang masuk militer hari ini, kemarin pada 12 Desember 2022, Jin BTS membagikan potongan buzz barunya di Weverse.

Sedangkan, BIGHIT MUSIC selaku agensi juga sebelumnya meminta agar para penggemar tidak mengunjungi pusat pelatihan pada hari pendaftaran Jin BTS ke militer untuk tujuan keamanan.***

Sharing:

BACA JUGA :   Sembuh dari Covid-19, J-Hope BTS Segera Susul Member Lain ke Amerika Serikat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan