Jinni NMIXX Resmi Keluar Grup dan JYP Entertainment

ABOUTSEMARANG – JYP Entertainment telah mengumumkan kepergian Jinni dari agensi sekaligus grup NMIXX.

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (9/12), melaporkan bahwa agensi JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa Jinni yang selama ini menjadi anggota NMIXX akan keluar dari grup karena alasan personal.

“Kontrak eksklusifnya juga telah berakhir. Kami minta maap untuk para penggemar atas kabar mendadak ini,” kata JYP Entertainment.

Agensi itu mengumumkan juga bahwa NMIXX akan tetap beraktivitas, namun dengan jumlah anggota enam orang.

JYP Entertainment meminta penggemar untuk tetap mendukung Jinni yang akan menjalani hidup baru, juga dukungan untuk enam anggota NMIXX yang tersisa untuk terus berkembang dan meraih mimpi.

NMIXX yang debut pada Februari tahun ini awalnya beranggotakan tujuh orang, yaitu Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo dan Kyujin. NMIXX adalah girl group besutan JYP Entertainment setelah ITZY yang debut pada 2019.

Nama grup NMIXX terdiri dari N dan MIX. N singkatan dari now, new, dan next, sedangkan MIX menunjukkan bahwa ini adalah sekelompok wajah yang beragam, NMixx, yang terdiri dari dua kata, berarti “grup terbaik di era baru”.

Sebelum debut bersama NMIXX, Jinni menjalani masa trainee selama enam tahun bersama anggota lainnya, Lily. Idol kelahiran 16 April 2004 ini memiliki nama lengkap Choi Yun Jin.

Salah satu fakta menarik tentang Jinni yaitu dirinya dijuluki Grandma alias nenek dari grup NMIXX. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Bae Suzy Comeback Bawakan Single Miliknya Berjudul 'Cape'

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan