Joy Red Velvet Dipastikan Absen Konser R to V di Jakarta

ABOUTSEMARANG – Joy Red Velvet dipastikan absen dari konser Red Velvet 4th Concert: R to V in JAKARTA pada 20 Mei mendatang.

Kami ingin menginformasikan bahwa JOY tidak dapat hadir di acara ‘Red Velvet 4th Concert: R to V’ in JAKARTA karena kondisi kesehatan,” tulis Dyandra Global selaku promotor konser tersebut lewat Instagram, Rabu (26/4).

Dengan demikian, 4 member akan berpartisipasi di ‘Red Velvet 4th Concert: R to V’ in JAKARTA sesuai jadwal,” lanjut mereka.

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota grup K-Pop Red Velvet, Joy, akan hiatus sementara karena masalah kesehatan, sehingga tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan grup yang sudah dijadwalkan ke depan.

SM Entertainment menyebut belum lama ini Joy pergi ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya memburuk. Staf medis di rumah sakit itu pun menyarankan agar Joy beristirahat untuk sementara waktu untuk memulihkan kondisinya kesehatannya.

“Joy baru-baru ini pergi ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk. Setelah konsultasi dan diperiksa, staf medis mengatakan dia membutuhkan perawatan dan beristirahat,” kata SM Entertainment, seperti diberitakan Soompi pada Rabu (26/4).

Namun, agensi tidak memberikan detail mengenai masalah kesehatan apa yang sedang dialami oleh Joy.

Selama masa hiatus, agensi mengatakan Joy akan fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya hingga ia benar-benar siap kembali beraktivitas bersama grup.

Agensi pun meminta para penggemar untuk memberikan pengertian sebab keputusan tersebut dibuat setelah melakukan diskusi yang mendalam.

BACA JUGA :   BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi "Group of The Year" di MTV Video Music Awards 2022

“Kami akan melakukan yang terbaik agar Joy dapat menyapa penggemar dalam keadaan sehat kembali. Kami akan segera memberitahu kalian setelah Joy memutuskan untuk kembali beraktivitas,” ujar SM Entertainment.

Sebagai informasi, Red Velvet akan menggelar konser di Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 20 Mei mendatang. Tiket konser yang bertajuk Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA sudah dijual pada 15 April lalu.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan