Jungkook BTS Bikin Geger Army Karena Outfitnya di J-Hope, Kenapa?

ABOUTSEMARANG,- Outfit yang dipakai Jungkook BTS di foto jepretan J-Hope BTS bikin geger para penggemar BTS atau ARMY.

Ya, J-Hope salah satu member BTS naungan Big Hit Entertainment ini diketahui memposting serangkaian foto Jungkook BTS disertai ucapan selamat ulang tahun hasil jepretan nya sendiri.

Namun, AMRY justru dibuat geger dengan outfit yang dipakai Jungkook BTS di salah satu foto jepretan J-Hope.

Diketahui Jungkook BTS memang baru saja merayakan ulang tahun nya, biasanya J-Hope memang kerap memposting foto para member BTS yang tengah berulang tahun.

J-Hope BTS mengumpulkan foto dan video dari beberapa tahun terakhir dan menamainya “Hope Film” untuk memberi selamat kepada para member pada hari ulang tahun mereka.

Namun, para ARMY justru dibuat familiar dengan outfit yang dipakai si golden maknae kelahiran 1977 itu.

BACA JUGA : Drakor Hometown Cha Cha Cha Cetak Rating Penonton pada Episode Perdana

Dalam postingan J-Hope, bertuliskan pesan tulus yang diikuti dengan sederet foto sang maknae, salah satunya menunjukkan dirinya di ruang koreografi.

“Semoga sehat selalu, Jungkookie kita #HappyBirthdayJungkook #Jyakay,” tulis J-Hope.
Nah, ARMY pun curiga dengan jaket hitam yang dipakai Jungkook BTS sama persis dengan yang dipakai Jimin BTS dalam foto yang diposting J-Hope di ulang tahunnya pada 2019.

Lantas para ARMY pun dibuat penasaran, jaket tersebut sebenarnya punya siapa?

Setelah diselidiki, jaket itu sebenarnya milik J-Hope. Pemilik nama Jung Hoseok itu memakainya lebih dari sekali, salah satunya saat foto Jungkook dan Jimin diambil. J-Hope membiarkan mereka mencoba jaketnya dan merekam momen tersebut.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis versi remix baru dari “Butter” yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Perilisan remix ini sempat diwarnai “drama” dari pihak Megan.

Dalam berita lain, BTS secara resmi membatalkan tur dunia “MAP OF THE SOUL” mereka. Keputusan ini diambil lebih dari setahun setelah mereka pertama kali mengumumkan penundaan tur konser.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan