Jungkook BTS Bongkar Alasan Nada Suaranya Berbeda Saat Bernyanyi Bahasa Inggris

Aboutsemarang.Id,- Jungkook BTS, namanya kian meroket dikancah Internasional dan kerap menjadi perbincangan publik. Ya, baru-baru ini Jungkook memberikan pengakuan mengejutkan pada para penggemarnya.

Seperti yang kita tahu, Jungkook merupakan main vocal boygroup BTS asal Korea Selatan dibawah naungan Big Hit Entertainment ini memang terkenal dengan vocal yang apik nan merdu hingga membuat pendengarnya tersentuh.

Namun, ternyata nada vocal berbahasa Inggris dan Korea yang dinyanyikan Jungkook kerap berbeda dari member BTS lain.

Nah, dalam hal ini Jungkook menyatakan alasan mengapa saat menyanyikan lagu berbahasa Inggris dan Korea, nada suara atau vocalnya berbeda. Hal ini diungkapkan Jungkook

“Kadang-kadang Anda harus sedikit menahan kata-kata Anda untuk berbicara dalam bahasa Korea,” ujar Jungkook.

Seperti yang diketahui, Jungkook BTS merupakan member yang berasal dari Busan. Ia merasa lebih mudah menggunakan suara kepala untuk lagu berbahasa Inggris dari pada bahasa Korea.

“Sangat mudah untuk menggunakan suara kepala Anda ketika Anda bernyanyi dalam bahasa Inggris juga, tetapi itu bisa menjadi tidak nyaman, sementara dalam bahasa Korea jika Anda mencoba untuk bernyanyi lebih tinggi menggunakan suara kepala Anda, kadang-kadang bisa terdengar sedikit sengau,” kata Jungkook.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan