Jungkook BTS Cetak Rekor Dunia Lewat Euphoria, Begini Kata ARMY

ABOUTSEMARANG – Nama Jungkook BTS kembali menjadi sorotan publik setelah single Solo bertajuk ‘Euphoria’ berhasil mencetak rekor puncak No.1 penjualan di Billboard World Digital Song Sales.

Tak tanggung-tanggung, lewat lagu Euphoria ini Jungkook BTS menjadi Idol pertama di Korea Selatan dengan penjualan single Solo terbanyak.

Prestasi yang diraih maknae atau member termuda BTS ini membuat para ARMY bangga dan heboh dengan pencapaiannya.

Sebelumnya media Twitter dibanjiri tagar #EuphoriaNo1diBillboard, #ChartLeaderJungkook dan ‘Congratulations Jungkook’ yang menjadi trending Worldwide di Twitter di #7, #10 & #19 dalam perayaan Euphoria Jungkook #1 di Billboard World Digital Song Sales Chart.

Dan kini tagar #EuphoriaNo1onBillboard dan Congratulations Jungkook menduduki peringkat 7 trending Twitter dengan lebih dari 89 ribu cuitan pada hari ini Selasa 13 Juli 2021 pukul 14.17 WIB.

Prestasi ini bukan kali pertama saja diraih Jungkook BTS. Beragam prestasi lain juga diraih Jungkook pada tahun 2021 ini.

Diantaranya menduduki peringkat 1 di situs pencarian Google dan media sosial. Selain itu berkat lagu Film Out, Jungkook BTS juga masuk 10 besar Billboard Japan Hot 100 Composer dan masih banyak prestasi lainnya.

Beragam komentar para ARMY yang memuji kepiawaian Jungkook BTS dalam membawakan lagu Euphoria juga menghiasi cuitan Twitter.

“Euphoria ini lagu Solo member BTS yang pertama kali w dengarin dan langsung suka. Suara Jungkook yg high tp halus bikin yg dengar berasa terbang beneran kayak dia. Sampe skrg masih jadi salah satu lagu favorite Congratulations Jungkook #EuphoriaNo1onBillboard,” cuitan ARMY.

“Congratulations Jungkook! lagu Solo Jungkook Euphoria telah memuncaki #1 penjualan di Billboard world digital bangga banget sama golden maknae satu ini, thank you jeon jungkook for working so hard. u deserve this,” cuit ARMY lainnya. (ard/isr)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan