Jungkook BTS Kolaborasi dengan Charlie Puth dan Rilis Lagu Bersama, Ini Bocoran Lagunya!

ABOUTSEMARANG – Usai fokus proyek solonya, salah satu member BTS, Jungkook membuat gempar para ARMY dengan kolaborasinya bersama salah satu musisi asal Amerika, Charlie Puth.

Kabar kolaborasi itu diumumkan langsung Charlie Puth melalui video singkat bersama Jungkook BTS di media sosial. Video tersebut menampilkan kedua musisi tersebut menyanyikan beberapa bagian dari lagu terbaru mereka.

Video itu memiliki konsep panggilan video, sehingga suara panggilan telepon terdengar di awal. Setelah itu, Charlie Puth meminta Jungkook untuk mencoba menyanyikan sedikit bagian lagu itu.

Pelantun “Light Switch” ini turut memuji suara merdu Jungkook. Dari video yang diunggah Charlie Puth, sang musisi menuliskan sebuah janji di caption bahwa lagu kolaborasi mereka akan rilis pada 24 Juni mendatang jika mendapat 500.000 pre-saves.

Ternyata, lagu kolaborasi Jungkook ‘BTS’ dan Charlie Puth yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini berjudul “Left and Right” dan masuk dalam album bertajuk Charlie.

Namun tahukah kamu bahwa sebelum lagu ini, keduanya juga sempat berkolaborasi di sebuah penampilan spesial MBC Plus x Genie Music Awards di Korea pada 2018 lalu.

Sebenarnya, kabar kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook berkolaborasi sudah di-spill oleh sang musisi asal Amerika ini dari bulan Mei lalu, lho. Pada 22 Mei 2022, Charlie Puth menuliskan sebuah cuitan di akun Twitternya.

“Saya sangat bersemangat untuk memberitahu kalian satu hal ini,” tulisnya.

Saat kabar ini dikonfirmasi, kolaborasi Jungkook ‘BTS’ dan Charlie Puth sontak menjadi trending topic di Twitter.

BACA JUGA :   Jungkook BTS Bongkar Alasan Nada Suaranya Berbeda Saat Bernyanyi Bahasa Inggris

Left and Right Is Coming dan Charlie Puth menjadi kata kunci yang ramai dicuit oleh warga Twitter. Ada sekitar 285ribu cuitan untuk kedua kata kunci yang memenuhi linimasa media sosial hari ini.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan