KA Joglosemarkerto Tabrak Mobil Pickup di Pemalang, Sopir Langsung Tewas!

Aboutsemarang.Id,- Kecelakaan tragis terjadi di perlintasan Kereta Api (KA) yang melibatkan KA Joglosemarkerto dengan sebuah mobil pickup di Desa Iser, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang pada hari ini Senin 19 April 2021 pukul 12.45 WIB.

Kecelakaan itu bermula saat mobil pickup bermuatan besi akan menyeberang di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Iser.

Diduga sang supir tidak menyadari ada KA Joglosemarkerto melintas dari arah Barat dan kecelakaan itu pun terjadi dan tidak dapat dihindarkan.

Menurut Kanit Laka Polres Pemalang, Iptu Nuryadi menyebutkan bahwa mobil pickup tersebut terseret sejauh 50 meter oleh KA Joglosemarkerto.

“Sebelum kejadian mobil bak terbuka itu melaju dari arah utara menuju selatan. Karena kurang waspada dan tidak melihat ada kereta melaju dari arah barat ke timur, mobil tersebut ditabrak oleh kereta yang melintas,” jelasnya, Senin 19 April 2021.

Seperti yang dikutip dari portal Salatiga Terkini berjudul menjelaskan bahwa sang sopir mobil pickup, warga Desa Pegundan Kecamatan Petarukan meninggal di lokasi kejadian

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan