KA Tabrak Truk di Jalan Madukoro Raya Semarang, Akses Jalan Terputus

ABOUTSEMARANG – Kecelakaan kereta api (KA) dan truk trailer di Jalan Madukoro Raya, Semarang pada malam ini mengakibatkan akses jalan di kedua sisi terputus.

Berdasarkan informasi yang diterima About Semarang pada Selasa, 18 Juli 2023 sekitar pukul 20.38 WIB, kereta api dan truk trailer yang mengalami kecelakaan belum dievakuasi dari perlintasan kereta Jalan Madukoro Raya.

Kereta Api dan truk trailer nampak masih berada di tengah-tengah rel kereta api. Sementara untuk akses jalan di perlintasan tersebut juga masih terlihat garis polisi.

Sejumlah warga pun nampak menonton di belakang garis polisi di sekitar lokasi kejadian kecelakaan.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menyebut tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

“Untuk korban jiwa tidak ada,” katanya saat di lokasi.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan kereta api (KA) terjadi di jembatan Jalan Madukoro Semarang. Ledakan besar sempat terjadi usai menghantam truk.

Video kereta api menabrak truk di jembatan Jalan Madukoro Semarang itu beredar di media sosial. Truk berada di perlintasan dan dihantam kereta yang melaju dari Barat.

Dalam video tersebut terlihat truk meledak dan terbakar sedangkan lokomotif dan truk langsung berhenti di tengah jembatan. Api terlihat berkobar.***

Sharing:

BACA JUGA :   Guru Ngaji di Semarang Diringkus Usai Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Murid-muridnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan