Kabar Baik! Film Black Panther 2: Wakanda Forever Tayang Lebih Cepat, Ini Sinopsisnya

ABOUTSEMARANG – Kabar baik untuk fans Marvel di Indonesia, film Black Panther 2: Wakanda Forever akan tayang lebih cepat di Indonesia.

Sebelumnya film kedua Black Panther yang berjudul Wakanda Forever akan rilis secara global pada tanggal 11 November 2022 mendatang. Namun, kini jadwal tayang dipercepat pada tanggal 9 November 2022.

Film ini akan diputar di seluruh biokop Indonesia dan untuk presale-nya sendiri sudah bisa dilakukan.

Sama seperti fim pertamanya, film Black Panther: Wakanda Forever akan kembali disutradari oleh Ryan Coogler. Sebelum mengerjakan seri Black Panther, sutradara laki-laki kelahiran 23 Mei 1986 itu telah membuat Fruitvale Station (2013) dan Creed (2015).

Black Panther: Wakanda Forever nantinya juga akan dibintangi oleh para pemain di film pertamanya. Sebut saja ada Letitia Wright sebagai Shuri, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, dan Danai Gurira sebagai Okoye.

Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Dominique Thorne sebagai Riri Williams a.k.a Ironheart dan Tenoch Huerta sebagai Namor. Black Panther: Wakanda Forever memiliki durasi sekitar 2 jam 41 menit. Fim yang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar film superhero ini akan menyajikan banyak adegan pertempuran seru.

Dilansir IMDb, Black Panther: Wakanda Forever bercerita mengenai para pemimpin kerajaan Wakanda yang berjuang untuk melindungi negara dan orang-orang mereka dari berbagai serangan yang muncul. Pemimpin utama mereka, Raja T’Challa a.k.a si Black Panther, diceritakan telah mati di film ini.

Merujuk trailer tanpa dialog yang dirilis oleh Marvel Entertainment Black Panter 2 dibuka dengan suasana sendu di mana Ratu Ramonda (Angela Basset) nampak sangat berduka atas kehilangan putranya sekaligus pewaris Wakanda, T’Challa.

BACA JUGA :   Jadwal Film yang Tayang di Bioskop Semarang 29 Januari 2023: Ada Beragam Film Terbaru yang Seru Loh

Selanjutnya, cuplikan menampilkan mural karakter mendiang Boseman sebagai T’Challa sembari Ramonda menyampaikan pidato. Klip dilanjutkan dengan bagaimana aksi para rakyat Wakanda dalam bertarung dan mempertahankan bangsa mereka.

Keamanaan Kerajaan Wakanda berada di posisi lebih buruk saat lahir ancaman baru dari negara bawah laut bernama Talokan. Talokan merupakan kerajaan kuat yang diperintah oleh Namor.

Trailer Black Panther: Wakanda Forever

Bagi Anda yang ingin menyaksikan kisah Namor, Shuri hingga Okoye di Wakanda, film ini tayang di berbagai bioskop di tanah air. Berikut trailer Black Panther: Wakanda Forever.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan