Kakek Bejat di Demak Perkosa Anak Tetangganya Masih Dibawah Umur

ABOUTSEMARANG – Seorang Kakek  bejat di Demak tega memperkosa gadis dibawah umur yang merupakan anak tetangganya.

Aksi bejat Kakek berinisial K yang sudah berumur 75 tahun ini dilakukan saat korban sedang ditinggal sendirian oleh ibunya di rumah.

Kakek bejat ini masuk ke dalam rumah korban yang masih berumur 9 tahun dan mengiming-imingi uang 4 ribu rupiah agar korban mau menuruti perintahnya.

“Saya ke rumahnya pas sepi. Saya bilang ke korban mau tak kasih uang,” kata pelaku, Rabu (4/8) siang.

Saat melakukan aksinya, kakek bejat ini juga tega membungkam mulut korban, mengikat tangan dan kaki korban dan menyetubuhi korban.

Usai melapiaskan nafsu bejatnya, pelaku kemudian pulang dan mengancam korban. Namun Korban mengadukan perbuatan kakek bejat ini ke orang tuanya dan pihak kepolisian.

BACA JUGA: Tega! Karyawan Fotokopi Nekat Cabuli Anak Dibawah Umur Saat Mencetak Tugas Sekolah

Saat akan dibawa polisi, pelaku berusaha kabur yang membuatnya harus menjadi bulan-bulanan warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Agil Widiyas Sampurna, menjelaskan dari penyidikan, pelaku mengaku memang sudah niat menyetubuhi korban sejak satu tahun yang lalu.

“Sudah muncul niat (memperkosa) sejak satu tahun lalu sering melihat korbannya. Saat ada kesempatan, pelaku kemudian melancarkan aksi bejatnya.” ujar AKP Agil Widiyas Sampurna kepada wartawan.

Polisi akan menjerat pelaku dengan pasal 81 ayat (2) dan 82 ayat (1) junto 76 E Undang-undang No 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Kami mengharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Demak, untuk dapat mengawasi lebih detail, lebih ketat dan mengetahui kegiatan daripada anak-anaknya. Sehingga bisa mencegah perbuatan mencabuli ataupun kekerasan terhadap anak di bawah umur lainnya,” ujar Kasat Reskrim. (ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan