Kasus Narkoba Kalangan Artis, Naufal Samudra Ditangkap Lagi! Dinda Kirana : I Love You Forever n’ Ever

ABOUTSEMARANG – Lagi-lagi artis tersandung kasus narkoba semakin bertambah. Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap seorang artis Naufal Samudra. Dia ditangkap karena terkait penyalahgunaan narkoba.

“Benar Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro terkait narkoba,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada, Jumat (7/1).

Dia menyebut saat ini Naufal Samudra sedang diperiksa di Polda Metro Metro Jaya untuk dilakukan pendalaman.

“Sekarang masih diperiksa,” pungkasnya.

Kekasihnya Dinda Kirana disebut ada di lokasi penangkapan saat sang pesinetron diciduk kepolisian.
Lama berselang, tepat dini hari setelahnya Dinda Kirana membenarkan kalau dirinya tidak diamankan pihak kepolisian. Dia mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan dukungan kepada Naufal Samudra.

Baca Juga : Pemda DIY Tutup Wahana “Ngopi in The Sky” Gunungkidul, Pengelola : Pasrah Biarlah Jadi Monumen

Dua foto itu saat keduanya berada di tengah hutan dan menghadap ke belakang kamera.

Sepulang kamu Jumatan tadi itu waktu yang berat buat kita,” ucap Dinda Kirana di status terbaru akun Instagram, seperti dilihat aboutsemarang.id, Sabtu (8/1).

Menurut Dinda Kirana, selama ini dia mengetahui kalau Naufal Samudra selalu berusaha menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

Aku tahu kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap harinya. Aku mengenal kamu sangat baik dan aku selalu bangga sama kamu sayangku,” sambungnya.

Dia pun menyertakan sebuah doa kepada kekasih yang dipacarinya belakangan ini.

Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n’ever,” ungkapnya.

Sebelumnya, Naufal Samudra disebut diamankan seorang diri dan kekasihnya Dinda Kirana yang berada di lokasi penangkapan tidak ikut dibawa ke kantor polisi.

“Dinda tidak diamankan,” tegas Kombes Pol E Zulpan.

Ini bukan pertama kalinya, Naufal Samudra ditangkap karena kasus narkoba. Sebelumnya dia divonis 10 bulan rehabilitasi dengan kasus serupa pada 24 Agustus 2020.

Ia terbukti bersalah karena memakai narkoba seorang diri. Saat divonis 10 bulan rehabilitasi, Naufal Samudra disebut menerima dengan ikhlas. Eks kekasih Jennifer Coppen itu tak mengajukan banding.

“Terdakwa maupun jaksa terima, jadi sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, jadi jaksa memindahkan posisi dari tahanan ke tempat rehab,” kata Eko.

Di kasus pertamanya itu, Naufal Samudra diciduk polisi atas penyalahgunaan narkotika jenis ganja sintesis dalam bentuk likuid. Ia diamankan di rumahnya di Jalan Margasatwa, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 13 April 2020 malam. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan