Kasus Pembacokan oleh Gerombolan Orang Bersajam di Semarang Kini Tengah Diselidiki

ABOUTSEMARANG – Kasus pembacokan oleh sekelompok orang bersenjata tajam di Jalan Pengapon, Kota Semarang kini tengah diselidiki pihak kepolisian.

Kejadian pembacokan tersebut diketahui terjadi pada Selasa dini hari, 5 September 2023 kemarin.

Kapolsek Semarang Timur Iptu Iwan Kurniawan mengatakan dalam kasus itu Revianto warga Kemijen, Semarang Timur, menjadi korban pembacokan.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban bersama temannya sedang berada di sebuah warung di sekitar lokasi kejadian

Sekitar pukul 01.00 WIB, datang sekelompok orang berjumlah sekitar 10 dengan mengendarai sepeda motor. Gerombolan tersebut berkendara sambil membawa senjata tajam.

Melihat hal tersebut, korban bersama temannya berupaya meninggalkan lokasi dengan menggunakan sepeda motor. Namun, yang bersangkutan justru terjatuh.

Korban yang terjatuh justru dikejar dan diserang oleh gerombolan bersenjata tajam tersebut. “Korban dan rombongan pelaku ini tidak saling kenal,” katanya.

Ia menjelaskan para pelaku sudah meninggalkan lokasi saat polisi datang. Korban terluka dalam kejadian tersebut selanjutnya dilarikan ke RS Wongsonegoro Semarang. Korban mengalami luka di bagian tangan dan kaki.

Menurut dia, peristiwa ini masih dalam penanganan Polsek Semarang Timur bersama Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang.***

Sharing:

BACA JUGA :   Bantu Masyarakat Peroleh Air Bersih, Presiden Resmikan SPAM di Semarang Barat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan