Kasus Pengeroyokan di Jalan Medoho Raya Semarang Terungkap, 7 Pelaku Ditangkap

ABOUTSEMARANG – Polrestabes Semarang menangkap 7 pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pemuda di depan kompleks Masjid Agung Jawa Tengah, Jalan Gajah Raya, Kota Semarang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan jika 7 orang yang ditangkap kini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Gayamsari.

“Tujuh orang sudah diamankan di Polsek Gayamsari,” kata Irwan Anwar di Semarang, Jumat (7/10).

Irwan menjelaskan peristiwa pengeroyokan terhadap korban IT (20 tahun), warga Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, terjadi pada 2 Oktober 2022.

Saat itu, korban ditemukan dalam kondisi terluka di bagian kepala oleh dua warga yang melintas di Jalan Gajah Raya, depan kompleks Masjid Agung Jawa Tengah.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan medis.

Dari hasil penyelidikan, peristiwa penganiayaan terhadap korban tidak terjadi di sekitar Jalan Gajah Raya, tapi di Jalan Medoho Raya.

Korban IT diduga melarikan diri ke depan kompleks Masjid Agung Jawa Tengah setelah dikeroyok sekelompok orang, untuk meminta pertolongan.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Hengky Prasetyo membenarkan jika korban pengeroyokan akhirnya meninggal dunia karena mengalami luka parah.

Polisi hingga kini masih menyelidiki motif serta kronologis penganiayaan yang dilakukan para pelaku hingga menewaskan korbannya.

(ard)

Sharing:

BACA JUGA :   Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Wanita di Tembalang Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan