Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Renggut Belasan Nyawa, Dirut Pertamina Sampaikan Permohonan Maaf

ABOUTSEMARANG – Kebakaran melanda Depo Pertamina Plumpang, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati pun buka suara.

Nicke menyampaikan bahwa penanganan kebakaran yang terjadi di Terminal BBM Plumpang telah bekerja sama dengan pihak terkait.

Atas kejadian yang merenggut 17 nyawa tersebut, Nicke menyampaikan keprihatinannya dan permohonan maaf atas kejadian tersebut.

“Pertamina akan memberikan penanganan yang terbaik bagi masyarakat terdampak,” ujar Nicke lewat keterangan tertulis, Jumat, 3 Maret 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pihak Pertamina telah membentuk tim gabungan dengan PT Pertamina Patra Niaga untuk menginvestigasi penyebab terjadinya insiden pada Jumat malam tersebut.

“Kami akan melakukan evaluasi dan merefleksi menyeluruh di internal demi menghindari kejadian serupa terulang,” kata Nicke.

Seperti diberitakan sebelumnya, Depo Pertamina Plumpang yang berada di Jakarta Utara mengalami kebakaran hebat pada Jumat malam, sekitar pukul 20.11 WIB. Hingga pukul 23.00 WIB api nampak masih berkobar.

Sebanyak 17 warga dilaporkan meninggal dunia akibat kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.***

Sharing:

BACA JUGA :   Balai Kota Bandung Kebakaran, Polisi Amankan Seorang Pria Berjaket Hitam

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan