Kecelakaan Beruntun di Tanjakan Silayur Akibat Truk Rem Blong

About Semarang – Sebuah truk bermuatan aki mobil mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan di tanjakan Silayur depan Pertama Puri Ngaliyan Kota Semarang, Kamis 25 Februari 2021 pukul 17.20 wib.

video Kecelakaan yang terjadi di tanjakan silayur ini banyak beredar. Salah satunya yang diunggah akun instagram portal Semarang.

Dalam video itu diketahui sebuah truk terguling setelah menabrak beberapa mobil. Mobil yang ditabrak pun kondisinya ringsek. Diketahui ada beberapa korban akibat kecelakaan, termasuk supir truk.

“Supir truk terjepit, ada korban pa,” teriak pria perekam video tersebut kepada seseorang yang diduga petugas.

Dalam video lainnya, terlihat ada sekitar 3-4 unit mobil yang rusak termasuk sebuah sepeda motor yang dievakuasi. Saat kejadian dilaporkan sedang turun hujan lebat.

“Saat ini jajaran kepolisian, Basarnas sudah ada di Lokasi bersama rekan2 Relawan Kota Semarang dan warga sekitar untuk membantu pengkondisian.” dalam keterangan yang tertulis akun tersebut.

Belum diketahui kronologis dan kondisi korban masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Namun, hingga pukul 19.45 arus lalu lintas menuju arah Mijen padat cenderung macet, karena body truk masih berada di lokasi. (ISR)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan