Kecelakaan Beruntun di Tanjakan Silayur Ngaliyan, 1 Meninggal Dunia

About Semarang – Kecelakaan beruntun di depan Gerbang Perumahan Permata Puri tanjakan Silayur Ngaliyan Kota Semarang melibatkan lima kendaraan. Diketahui dalam kecelakaan ini satu orang meninggal dunia.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, kecelakaan ini akibat truk bermuatan aki mengalami rem blong dan hilang kendali, sehingga menabrak kendaraan lain. Situasi saat kecelakaan pun sedang hujan deras.

“Truk Tronton melaju dari arah selatan menuju ke Ngaliyan lalu kehilangan kendali menabrak kendaraan saat jalan menurun kemudian terjadi laka lantas dengan mobil Daihatsu Sigra. Lalu menabrak Honda Brio, motor mio, dan menimpa motor Honda Legenda,” ujar AKBP Sigit di lokasi kejadian, Kamis 25 Februari 2021.

Dalam kecelakaan ini, lanjut Sigit, sebanyak 4 orang dibawa ke rumah sakit Permata Medika karena mengalami luka-luka. Sedangkan korban tewas yang merupakan pengemudi sepeda motor Honda legenda dibawa ke kamar jenazah RSUP dr Karyadi.

Sutrisno, Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut bercerita jika as roda truk sempat lepas dan mengenai sejumlah mobil. Truk yang sudah kehilangan kemudian menimpa pengendaran sepeda motor.

“As roda truk sempat lepas dan mengenai mobil. Ada bunyi brukk lalu truk menabrak dengan muatan berceceran di lokasi. Kondisi saat kejadian hujan lebat dan saat evakuasi korban juga masih hujan,” ujar Sutrisno.

Ditambahkan Sutrisno, akibat kejadian ini lalu lintas dari arah Mijen menuju Ngaliyan maupun sebaliknya sempat tersendat. Dan pukul 20.00 WIB kendaraan yang terlibat kecelakaan dilakukan evakuasi. (ISR)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan