Kecelakaan di Jalan Setiabudi Semarang Sebabkan Driver Ojol Tewas

ABOUTSEMARANG – Kecelakaan yang melibatkan dua motor di Jalan Setiabudi, Banyumanik, Kota Semarang pada Selasa (24/10) menyebabkan seorang driver ojek online (ojol) meninggal dunia.

Diketahui driver ojol bernama Eko, warga Tembalang itu meninggal dunia di lokasi usai mengalami cedera parah di bagian kepala.

Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua kendaraan yakni honda vario tanpa plat terpasang yang dikendarai korban dan motor vario bernomor polisi H-4086-CQ yang dikemudikan Wahyu Mega (26) warga Mijen Kota Semarang.

“Peristiwa terjadi pada pukul 05.30 WIB. Korban cedera kepala berat meninggal dunia di lokasi. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Terkait kronologi, kata Agus, kejadian bermula saat korban melaju dari arah Utara (Gombel) menuju ke arah Selatan (Simpang Patung Kuda).

Saat berada di lokasi, diduga korban tiba-tiba pindah lajur kanan sehingga terjadi kecelakaan dengan pemotor yang melaju searah di sebelah kanannya.

“Pemotor alami luka pada telapak kaki kiri robek kini dirawat di RS. Banyumanik II Kota Semarang,” tambahnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah mendalami peristiwa tersebut.

Petugas juga telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti kendaraan untuk proses selanjutnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Satpol PP Kota Semarang Bongkar Ratusan Lapak Pedagang Dugderan di 3 Lokasi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan