Kecelakaan di Kaligawe Semarang Tewaskan 2 Pemotor

ABOUTSEMARANG – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Kaligawe Semarang pada siang hari ini, Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB yang melibatkan truk dan satu sepeda motor.

Diketahui kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang tewas di tempat.

Untuk lokasi kecelakaan tersebut tepatnya berada di jalan yang mengarah ke Semarang dari arah Demak, sebelum terowongan pintu Tol Kaligawe.

Saksi bernama Ahmad Sahroni (30) menyebut bila dirinya tiba di TKP sekitar pukul 12.15 WIB. Saat itu jenazah korban sudah tergeletak dan ditutup terpal.

Korban diketahui pria dan wanita yang mengendarai sepeda motor Honda Revo berwarna hitam. Kedua korban berusia sekitar 35 tahun.

“Kalau yang perempuan luka di bagian kepala, keduanya meninggal sudah ditutup terpal,” ujarnya.

Sahroni menyebut bila tidak ada warga yang mengetahui persis kejadian tersebut. Saat dia tiba polisi sudah berada di lokasi.

“Saat aku datang ke TKP memang tidak ada banyak warga tapi sudah ada dari Polsek,” katanya.

Sementara itu, sekitar pukul 13.00 WIB, terlihat pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi juga sudah menandai lokasi jenazah dengan cat semprot.

Terlihat truk berwarna merah yang diduga terlibat kecelakaan masih terparkir di lokasi. Kemudian, sopir dan sepeda motor Honda Revo Hitam dibawa menggunakan mobil Satlantas Polrestabes Semarang.

Belum diketahui bagaimana kronologi kecelakaan tersebut. Berdasar informasi di lapangan, jenazah diketahui dievakuasi ke RSUP DR Kariadi menggunakan ambulans relawan.

“Sopir, sepeda motor, truk dibawa semua,” kata Sahroni.

BACA JUGA :   Semarang Siap Gelar Summit Kota Sehat 2022 Secara Hybrid

Dimintai konfirmasi, Kanit Gakkum Sat Lantas Polrestabes Semarang AKP Adjie Setiawan membenarkan kejadian kecelakaan itu. Adjie menyebut ada dua korban tewas berjenis kelamin pria dan wanita.

“Iya,” ujar Adjie membenarkan informasi soal dua korban tewas kecelakaan tersebut.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan