Kecelakaan Karambol Diduga Akibat Rem Blong, Warga: Truk Dari Arah Ungaran

ABOUTSEMARANG – Kecelakaan karambol yang terjadi di Banyumanik, Semarang diduga akibat truk mengalami rem blong dari arah Ungaran pada Rabu, 27 April 2022 dini hari.

Adapun kecelakaan karambol tersebut melibatkan truk, beberapa mobil dan motor. Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @kejadiansmg di mana usai kecelakaan nampak truk terguling, beberapa mobil dan motor ringsek serta orang-orang tergeletak di jalan.

Sementara itu, menurut beberapa kesaksian warga yang melontarkan komentar dalam postingan tersebut menyebut bahwa truk mengalami rem blong di mana truk melaju dari arah Ungaran.

“Dari arah ungaran diduga rem blong. Beberapa unit kendaraan jadi korban. Korban dilarikan ke RS Hermina di depan persis TKP,” tulis netizen.

“Alhamdulillah masih dikasih selamat. Aku di belakang kejadian ini, cuma beberapa menit langsung habis semua,” timpal netizen lain.

Namun hingga berita ini dikeluarkan, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi kecelakaan karambol Banyumanik, Semarang.***

Sharing:

BACA JUGA :   Fakta Baru Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Solo Terkuak, Sopir Diduga Konsumsi Obat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan