Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Batang, Ini Pengakuan Sopir Pajero

ABOUT SEMARANG – Petugas Satlantas Polres Kendal masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut di Tol Semarang-Batang KM 405 hingga membuat 4 orang meninggal dunia pada Sabtu (21/6/2024) pagi.

Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono Marinus menyebut para korban yang berada di mobil Mitsubishi Pajero merupakan satu keluarga yang akan pulang ke Blitar, usai menghadiri pernikahan kerabatnya di Lampung.

“Menurut informasi, para korban pulang dari menyumbang (menghadiri) pernikahan kerabatnya di Lampung. Sebelum sampai lokasi terjadinya kecelakaan, sudah istirahat di rest area Pekalongan, kemudian melanjutkan perjalanan lagi. Pada pukul 07.45 WIB tadi terjadi kecelakaan,” Agus Pardiyono kepada wartawan.

Kasatlantas menambahkan, untuk truk tronton yang dikemudikan Laras Fernando (26) asal Kabupaten Semarang sudah dibawa ke Polres Kendal.

“Sementara masih kita dalami permasalahannya nanti kami sampaikan,” jelas AKP Agus.

Sementara itu pengemudi mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi AG-1691-AV, Fauzi Sulaiman masih menjalani perawatan di RSI Weleri Kendal karena menderita luka-luka.

Ia mengaku kecelakaan berawal saat hendak menyalip sebuah mobil namun kaget ada truk berhenti di bahu jalan tol. Sehingga mobil yang dikendarainya tidak dapat dikendalikan dan menghantam bodi belakang truk.

“Mau nyalip mobil terus ada truk, terus kaget, saya bingung akhirnya banting kanan, dan tidak pas lalu menghantam truk tronton itu,” ungkap Fauzi.

Sebelumnya, kecelakaan maut ini menyebabkan 4 penumpang meninggal dunia yakni bernama Sudarmajianto (49), Imro’atus Sholikah (43), M Rizqi Mustofa Ramadhan, dan Anas Makrufi (31). (ard)

Sharing:

BACA JUGA :   Ini Kronologis Kecelakaan Maut Sebabkan 4 Orang Meninggal di Tol Semarang-Batang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan