Kecelakaan Truk Dump Tabrak Motor Terjadi di Ngaliyan Semarang, 1 Orang Tewas di Tempat

ABOUTSEMARANG – Kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor terjadi di Jalan Siliwangi, Kecamatan Ngaliyan, Semarang.

Diketahui kecelakaan tersebut melibatkan dump truk dengan sepeda motor yang mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat.

Kejadian itu tepatnya terjadi di simpang tiga depan Pasar Jrakah, Jumat, 2 Desember 2022, pukul 14.30 WIB. Korban bernama Rozikin (43).

Polisi menyebut truk menabrak Rozikin usai sepeda motor yang dikendarainya berpindah jalur dari kanan ke kiri. Di saat yang sama, sopir truk juga berbelok ke arah kiri.

“Motor Vario warna white silver melaju dari arah timur ke arah barat sesampai di TKP berpindah lajur kiri sehingga terjadi kecelakaan dengan truk dump warna putih yang melaju di lajur kiri dari arah timur ke arah barat hendak belok kiri ke arah selatan (Ngaliyan),” kata Kasubnit II Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Mohamad Fahrudin, Jumat, 2 Desember 2022.

Korban meninggal dunia di tempat dengan luka berat di kepala akibat kecelakaan itu.

“Dibawa ke kamar jenazah RSUP Dr Kariadi,” katanya.

Sementara itu, sopir truk, Kundori, langsung menghentikan kendaraannya usai kecelakaan. Ia mengatakan tak melihat ada motor yang melaju di sampingnya. Dia menduga motor itu ingin menyalipnya di pertigaan itu.

“Saya mau belok kiri dia mungkin mau nyelonong lurus, mungkin,” katanya.***

Sharing:

BACA JUGA :   PPKM Level 3 : Pemkot Semarang Berlakukan WFH 50% bagi Semua Pegawai Pemkot

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan