Kecelakaan Truk Timpa Rumah Warga Tinjomoyo, 1 Orang Meninggal Dunia

ABOUTSEMARANG – Sebuah kecelakaan truk akibat tidak kuat nanjak kembali terjadi di Kota Semarang.

Kali ini, sebuah dump truk hino terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Taman Teuku Umar Tinjomoyo Kecamatan Banyumanik, Selasa (27/7) sore.

Truk bernomor polisi K-1855-AF yang dikemudian Imam S (31 tahun) warga Kemloko Grobogan ini terguling dan menabrak rumah penduduk.

Dalam kecelakaan truk ini satu orang meninggal dunia bernama Mustain (55 tahun) warga Plamongansari. Korban terhimpit badan truk yang terguling saat berusaha loncat. Korban merupakan kernet truk yang menemani supir untuk mengambil material batu.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, penyabab kecelakaan truk terguling diduga karena tidak kuat menanjak.

“Dump Truck melaju dari arah Utara (Jatingaleh) ke arah Selatan (Gombel) diduga saat di jalan menanjak, kendaraan tidak kuat sehingga berjalan mundur menabrak pagar rumah dan seketika penumpang keluar dari kabin truk kemudian terguling ke kiri menimpa penumpang,” ujar AKBP Sigit.

Kasat Lantas menyebut korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami cidera parah di bagian kepala dan langsung dibawa ke RSUP Dr Kariadi.

“Anggota laka lantas langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi terkait laka tunggal tersebut,” ujarnya. (ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan