Kedatangan Pemain Asing PSIS Semarang Tertunda, Gilbert Beri Penjelasan

ABOUT SEMARANG – Beberapa pemain asing dan pelatih fisik asing yang akan menjadi penggawa asing PSIS Semarang kedatangannya tertunda akibat urusan administrasi seperti visa.

Dengan situasi seperti itu, Manager coach PSIS Semarang, Gilbert Agius menjelaskan bahwa beberapa pemain asing akan datang bertahap usai PSIS melakukan latihan perdana pada 24 Juni 2024 mendatang. Seperti dua pemain asing yang bertahan yakni Diarra dan Gali baru akan tiba pada tanggal 30 Juni atau paling lama tanggal 1 Juli

Sementara dua pemain asing berposisi bek tengah, satu pemain asing gelandang bertahan dan satu striker asing akan tiba pada pekan depan atau sebelum tanggal 30 Juni. Kemudian sisanya satu striker asing akan tiba pada tanggal 30 Juni.

“Para pemain asing dan pelatih fisik baru saat ini masih proses pengurusan visa. Mereka datang bertahap pekan depan dan maksimal di tanggal 30 Juni atau 1 Juli. Kami memaklumi itu karena PSIS juga klub yang taat akan administrasi masalah imigrasi,” ujar Gilbert usai tiba di Semarang, Sabtu (22/6) pagi.

Adapun PSIS sendiri direncanakan melakukan serangkaian persiapan selama tujuh pekan sebelum kompetisi Liga 1 2024/25 dimulai.

Pada email yang telah dikirim oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) kepada klub-klub peserta, PSIS kemungkinan akan melakoni matchweek pertama dengan menjamu Persita pada tanggal 11 Agustus 2024.***

Sharing:

BACA JUGA :   Oktafianus Fernando Optimis PSIS Bakal Menang di Laga Lawan Persebaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan