Kerusuhan Terjadi Saat Konser SLANK Dalam Acara Resepsi HUT Kota Semarang ke-476

ABOUTSEMARANG – Kerusuhan terjadi saat konser SLANK dalam acara Resepsi Hari Jadi Kota Semarang ke-476 yang digelar di Stadion Diponegoro pada hari ini Minggu, 21 Mei 2023.

Dalam video unggahan akun @infokejadiansemarang.new yang dilihat About Semarang, terlihat sejumlah penonton berhamburan diwarnai kepulan asap dari gas air mata yang ditembakkan oleh pihak kepolisian.

“Kerusuhan penonton di konser slank yang diadakan di lap diponegoro malam ini. Hiburan iki di nikmati ora di gawe bahan rusuh (hiburan itu dinikmati bukan malah untuk kerusuhan),” tulis dalam caption unggahan tersebut, Minggu, 21 Mei 2023.

“Pak polisi ga mungkin ambil tindakan yen orak keterlaluan kui biang kerok nya (Pak polisi tidak mungkin mengambil tindakan jika tidak keterlaluan) dan pastinya tindakan itu terukur,” imbuh akun dalam caption.

Akibat kerusuhan yang terjadi di luar Stadion Diponegoro itu, band SLANK terpaksa menghentikan penampilannya usai membawakan 3-4 lagu.

Sementara suasana di dalam stadion memperlihatkan asap dari gas air mata yang ditembakkan di luar untuk memecah kerusuhan nampak mulai masuk ke dalam stadion.

Selain itu, dalam video lain nampak air disemprotkan ke arah penonton untuk mengurangi dampak dari kepulan asap gas air mata yang disemprotkan akibat kerusuhan di luar stadion.***

Sharing:

BACA JUGA :   Jokowi Ikut Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan yang Tewaskan Ratusan Orang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan