Kevin Sanjaya Kepergok Liburan Bareng Valencia Tanoesoedibjo di Bandung

ABOUTSEMARANG – Atlet bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya bikin heboh warganet lantaran dirinya kepergok liburan bersama Valencia Tanoesoedibjo di daerah Bandung.

Kebersamaannya dengan putri dari pasangan Valencia Tanoesoedibjo seperti tak pernah usai. Baru-baru ini Kevin tengah menikmati liburan di suatu tempat bersama bersama sosok yang diduga Valencia Tanoesoedibjo beredar di dunia maya.

Hal ini diketahui dari unggah Instagram story akun @kampungdaun. Kemudian unggahan tersebut diunggah ulang oleh beberapa akun penggemar Kevin Sanjaya.

Akun Instagram @kss.mdo salah satu akun yang mengunggah foto liburan Kevin dan bertuliskan, “Happy holiday @kevin_sanjaya,” tulisnya pada Selasa, (21/12).

Baca Juga : Profil Tisya Erni, Mantan Model Majalah Dewasa Hingga Pertanyaan Soal Prostitusi Selebgram Inisial TE

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen yang patah hati sekaligus bahagia melihat sang idola yang sedang berlibur.

“Bahagia tapi patah hati itu gimana ya?” tulis akun @tasyamantiri

Dalam unggahan tersebut terlihat Kevin Sanjaya sedang berada di daerah Bandung untuk menikmati liburan bersama teman-temannya.

Namun, ada sosok perempuan yang berhasil mencuri perhatian. Ia berdiri tepat di samping Kevin Sanjaya. Mengenakan pakaian hitam lengkap dengan maskernya.

“Ci Val (Valencia Tanoesoedibjo) seharian story-nya sepi ternyata oh ternyata lagi liburan bareng,” tulis akun @asfra04

“Happy holiday bapak @kevin_sanjaya dan ibu @valenciatanoe,” tulis akun @norlinaritha29

Meskipun Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo belum pernah memberi klarifikasi mengenai hubungan mereka. Tapi potret kebersamaan mereka seolah menjadi jawaban atas isu yang beredar.

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya adalah pebulutangkis pasangan Marcus Gideon adalah ganda putra nomor satu di ranking BWF.

Sementara Valencia Tanoesoedibjo adalah pengusaha yang merupakan anak dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan