Kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra Diperiksa Polisi Terkait Pengeroyokan Anggota Brimob

ABOUTSEMARANG – Aparat Polresta Padang memeriksa kipper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus pengeroyokan anggota Brimob Polda Sumatera Barat.

Adapun Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Ardiansyah Putra mengatakan bahwa diduga ada sekitar 10 orang yang terlibat pengeroyokan.

Diketahui dua orang diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan untuk Jandia Eka Putra masih berstatus saksi.

“Dua orang di antaranya sudah ditetapkan tersangka. Sekarang (Jandia Eka Putra) masih berstatus saksi. Kalau terlibat kami akan tetapkan tersangka,” kata Dedy, Senin, 9 Mei 2022.

Sementara itu, menurut Dedy, dua orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka tersebut telah mengakui perbuatannya.

Sebelumnya, pengeroyokan terhadap korban Briptu Fauzi terjadi di Pasir Jambak, Kecamatan Koto Tangah pada Minggu sore, 8 Mei 2022.

“Jandia Eka Putra yang juga mantan kiper Semen Padang sedang bermain bola bersama sejumlah pemuda di lokasi. Sedangkan personel Brimob sedang berwisata bersama keluarga,” ungkapnya.

Adapun sebelum terjadi pengeroyokan, korban dan anaknya duduk-duduk main pasir di pantai. Saat itu ada lima orang yang bermain bola dan hampir mengenai keluarga korban.

Korban dua kali menegur pemuda tersebut hingga berujung pada pemukulan.

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan dan tidak mau buru-buru. Kita harus memeriksa satu-satu sehingga itu memakan waktu,” ujar Dedy.***

Sharing:

BACA JUGA :   Keluarga Jadi Sasaran Hinaan, Kiper PSIS Adi Satryo Somasi Netizen

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan