Kisah Detektif Cirebon Selidiki Kasus Perselingkuhan Suami Klien

Cirebon,Jawa Barat,- Detektif bukan hanya ada di serial kartun atau film saja. Kini telah hadir jasa detektif swasta bernama Aman Sentosa Investigation Agency (ASIA) yang telah menyelidiki berbagai macam kasus terutama soal perselingkuhan. Kantor Jasa yang berlokasi di Jl Talang No.4 Cirebon, Jawa Barat ini banyak diminati kalangan jetset.

Menurut Jubun selaku CEO ASIA mengungkapkan jika kasus yang paling banyak ditangani oleh pihak mereka adalah kasus perselingkuhan. Hal ini didukung dengan perkembangan teknologi digital yang berpengaruh terhadap angka perselingkuhan.

Ia mengungkap jika perkembangan teknologi sangat mempengaruhi angka perselingkuhan yang terjadi, apalagi sekarang banyak aplikasi pencarian jodoh yang bisa di download melalui smartphone. Semua itu memberikan akses kemudahan bagi lelaki “buaya” untuk mencari selingan di tengah rutinitas pekerjaan.

“Kalau dulu, orang selingkuh kenalnya di kantor. Sekarang lebih mudah. Melalui aplikasi atau internet. Berawal dari saling komentar, saling kirim pesan, dan berujung ke pertemuan atau perselingkuhan,” ujarnya.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan