KLIK! Link Live Streaming Dewa United Vs PSIS Semarang

ABOUTSEMARANG – Laga Dewa United vs PSIS Semarang akan berlangsung hari ini di Stadion Indomilk Arena, dan kick off pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang akan ditayangkan melalui live di Indosiar atau siaran streaming Vidio.com. Link streaming akan dibagikan di akhir tulisan.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, meminta anak asuhnya segera bangkit selepas hasil kurang memuaskan di tiga pertandingan terakhir Liga 1 2023/2024.

Tangsel Warrior hanya meraih satu poin dari tiga laga setelah kalah 1-3 dari Bali United, imbang 0-0 kontra Persis Solo, dan tumbang 1-2 dari Barito Putera.

Menurut pelatih berpaspor Belanda itu, Dewa United wajib fokus selama 90 menit lantaran semua tim kekuatan berimbang dan saling mengalahkan.

“Kami tahu pentingnya pertandingan ini (lawan PSIS). Lawan hanya beda satu peringkatnya, tapi kami siap dan punya ambisi. Jadi, saya optimis dengan laga besok,” ujar J.O Riekerink.

Di sisi lain, PSIS Semarang membawa 21 pemain dalam lawatan mereka ke Tangerang. Tiga peilar penting sudah bisa diandalkan melawan Dewa United, yaitu Fredyan Wahyu Sugiantoro, Carlos Fortes, dan Wawan Febriyanto.

Terlebih lagi, PSIS juga dalam rentetan positif menang atas Arema FC sehingga hal itu menambah motivasi untuk para pemain.

“Menghadapi Dewa United yang memiliki kualitas cukup bagus, kami tetap targetkan tiga poin, karena sekarang persaingan sangat ketat sehingga sedikit tergelincir bisa bahaya,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Dewa United sekarang bertengger peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan 11 poin dari tujuh laga, sementara PSIS Semarang berada tepat di bawahnya atau posisi ketujuh dengan poin yang sama.

BACA JUGA :   Tim Pelatih PSIS Semarang Lakukan Latihan Ini Untuk Persiapan Lawan Persebaya Surabaya

Simak link live streaming Liga 1 musim 2023/2024 antara Dewa United vs PSIS Semarang pada Senin (14/08) pukul 15.00 WIB melalui Vidio.com dan Indosiar.

Berikut 2 link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang

(***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan