Komika Marshel Widianto Kejutkan Publik dengan Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

ABOUTSEMARANG – Dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan kabar kelahiran anak pertama dari Komika Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48.

Melalui unggahan di akun media sosial Twitter, Marshel mengumumkan kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Selain mengumumkan kelahiran putranya, Marshel juga nampak mengunggah sejumlah momen pernikahannya dengan Cesen, momen persalinan hingga foto dari anak pertamanya itu.

Tak hanya itu, Marshel juga nampak mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh teman-temannya.

Marshel juga berharap anaknya bisa merasakan kebahagiaan dalam kehidupannya. Ia pun mengaku bahwa kelahiran anaknya itu adalah sebuah kehormatan baginya.

Marshel juga mengaku selama ini dirinya mencoba membahagiakan orang-orang di luar sana, tapi untuk kali ini, ia mengatakan “biarkan aku bisa berbahagia” atas kelahiran anaknya.

Terkait unggahan ini banyak orang terkejut lantaran tak ada yang menyangka Marshel sudah menikah dengan Cesen.

Mengingat selama ini Marshel banyak digosipkan memiliki kedekatan dengan Celine Evangelista dan kerap dijodoh-jodohkan dengan teman-teman mereka di depan kamera televisi.

Namun pada Februari 2022, Marshel memang sempat mengatakan dirinya sudah menjalin hubungan dengan Cesen.

“Hubungannya baik saja sekarang, bersyukur sekarang sudah ada pendamping. Jadiannya baru-baru kemarin sebenarnya,” kata Marshel Widianto dikutip About Semarang, 2 Februari 2022.

“Yang mengejar duluan ya pasti saya ya, enggak mungkin beliau. Karena dekatnya sudah lama sudah dua tahun eh setahun sebelumnya,” katanya dikutip About Semaran.

Untuk diketahui, Marshel Widianto sendiri mulai dikenal publik setelah berhasil menjadi finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3. Pria kelahiran 1996 ini semula adalah pekerja serabutan sebelum menjadi komika.***

Sharing:

BACA JUGA :   Aktris Cantik Shin Hye Sun Dinyatakan Positif Covid-19 Saat Tengah Syuting Brave Citizen

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan