Konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE Akan Kembali Digelar di Seoul Korea Selatan, Cek Jadwalnya

ABOUTSEMARANG – BTS akan menggelar konser di Seoul pada 10 dan 12-13 Maret 2022 mendatang.

Melalui platform Weverse, BTS mengumumkan akan mengadakan konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL. Adapun konser ini akan diadakan dalam bentuk offline maupun streaming live online.

BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL akan diadakan di depan stadion utama Kompleks Olahraga Jamsil di Seoul, Korea Selatan.

Adapun konser pada tanggal 10 dan 13 Maret 2022 akan disiarkan secara online bersama dengan pertunjukkan offline di saat yang sama. Sedangkan pada tanggal 12 Maret 2022, konser BTS tersebut akan disiarkan langsung di seluruh dunia melalui Live Viewing.

Diketahui, ini akan menjadi kali pertama konser BTS di Seoul, Korea Selatan setelah dua tahun lalu konser mereka bertajuk BTS World Tour Love Yourself: SPEAK YOURSELF THE FINAL pada Oktober 2019.

Sementara itu, BTS juga sebelumnya mengadakan konser dengan tajuk yang sama di Amerika Serikat pada akhir tahun 2021 lalu dan itu berhasil meraih kesuksesan yang sangat besar karena antusias para fans setelah beberapa waktu tidak bisa menyaksikan konser offline BTS.***

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah Minta Maaf Soal Polemik Wayang Haram

Sharing:

BACA JUGA :   Lirik dan Terjemahan Lagu Euphoria Jungkook BTS Raih Billboard World Digital

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan