Konser Dewa 19 Ditunda, Begini Cara Refundnya

ABOUTSEMARANG – Imbas dari ricuh yang terjadi di festival musik Berdendang Bergoyang, Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) resmi ditunda. Promotor pun menyediakan opsi pengembalian dana alias refund bagi para pembeli tiket.

Tiket untuk konser yang seharusnya digelar pada 12 November 2022 tersebut berlaku juga untuk show berikutnya, yaitu pada 4 Februari 2023.

“Untuk semua kategori tiket yang telah dibeli secara resmi di tiket.com masih berlaku untuk pertunjukan tanggal 4 Februari 2023 nanti,” kata Ahmad Dhani dalam keterangan resmi via akun Instagram @redline.kreasindo, Rabu (2/11).

“Namun bagi yang ingin opsi pengembalian dana atau refund tetap akan kami layani dengan catatan pembelian tiket refund hanya kami layani bagi pembeli yang telah membeli tiket secara resmi,” lanjutnya.

Bagi yang ingin mengajukan pengembalian dana, Baladewa bisa melakukannya melalui tiket.com. Pengajuan refund tiket akan dibuka hingga 12 November 2022 pukul 23.59 WIB.

“Proses refund akan memakan waktu 14 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup,” begitu keterangan dari siaran persnya.

Kabar penundaan konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS diumumkan 10 hari menjelang ajang tersebut digelar. Direktur Utama Jakpro Widi Amanasto menjelaskan keputusan itu dibuat seiring dengan rentetan tragedi di berbagai ajang keramaian belakangan ini.

Beberapa di antaranya bahkan memakan banyak korban jiwa, seperti Tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, hingga Tragedi Itaewon di Korea Selatan.

“Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai events dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya. Sebagai pihak penyelenggara acara, kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan untuk acara ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19’ nanti,” tulis Widi. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Antusias Tinggi, SEVENTEEN Kembali Gelar Konser di Indonesia Desember 2022

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan