Korban Kecelakaan Ngaliyan Bertambah, Siswi SD Terjepit Meninggal Dunia

ABOUTSEMARANG – Siswi SD bernama Sola Gracia Ribka Utama (8) yang merupakan korban kecelakaan mobil tertimpa truk di Ngaliyan, Semarang yang sempat terjebak berjam-jam kini dinyatakan meninggal dunia.

Informasi mengenai kabar duka tersebut datang dari paman korban Lokius William Tanikwele (33).

Adapun Sola disebut menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP Dr Kariadi sekitar pukul 17.16 WIB.

“Saya konfirmasi dari ayahanda Sola, dinyatakan meninggal dunia pukul 17.16 WIB,” ujarnya yang dikutip About Semarang, Kamis, 8 Juni 2023.

Seperti diketahui, Sola sempat terjebak berjam-jam hingga akhirnya dievakuasi dalam keadaan selamat usai kecelakaan kemarin.

Sola kemudian dilarikan ke RSUP Dr Kariadi untuk mendapat pertolongan. Sempat mendapat perawatan, namun Sola dikabarkan meninggal dunia pada hari ini.

Menurut Lukius, Sola merupakan sosok yang periang dan ceria. Dia dikenal sangat menyayangi ibundanya yang juga tewas dalam kecelakaan tersebut.

“Terus terang mereka (Sola dan kakaknya, Mathew Danish) itu orangnya periang, ceria, sayang banget sama mamahnya,” katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang menimpa Sola dan ibunya terjadi di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang pada Rabu, 7 Juni 2023.

Dalam kecelakaan tersebut, sebuah truk terguling dan menimpa mobil yang datang dari arah berlawanan sekitar pukul 11.00 WIB.

Proses evakuasi satu korban juga memakan waktu lebih dari empat jam. Korban akhirnya meninggal setelah berjuang melawan sakitnya.

“Terjadi laka lantas di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, tronton membawa pasir dari atas, dari Ngaliyan menabrak kendaraan di depannya dan ada korban dua meninggal, satu telah dievakuasi, baru selesai kita bawa ke RS Kariadi,” kata Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi, kemarin.

BACA JUGA :   Sejumlah Bus di Semarang Diperiksa Kelayakannya, Polisi Turut Beri Himbauan Ini

Truk dan mobil yang sempat menutup jalan itu juga membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan. Saat ini, polisi masih menyelidiki terkait penyebab kecelakaan itu.

“Kita dalam proses penyelidikan,” ujarnya.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan