Kris Wu Ex EXO Ghosting Pacar, Netizen Ungkap Hal Ini!

Aboutsemarang.Id,- Kris Wu Ex EXO baru-baru ini menjadi perbincangan netizen China dalam sebuah kolom komentar sebuah akun Weibo yang diduga telah meng ghosting pacarnya non selebriti hingga depresi.

Dalam Weibo-talk mencatat sebanyak hampir 80.000 orang berkomentar pada akun yang diketahui merupakan salah satu teman dari mantan kekasih Kris Wu.

Dalam unggahannya tersebut, pemilik akun mengklaim bahwa sahabatnya yang bernama Dou Meizhou sedang depresi karena ditinggalkan oleh kekasih tercintanya.

Dilansir dari dailycpop, akun bernama Liu Meili mengunggah tangkapan layar yang dapat dijadikan sebagai bukti mengenai apa yang ia ucapakan adalah benar.

Kumpulan bukti screenshots chat Kris Wu dengan Dou Mizhou/dok. Allkpop//

 

Dalam gambar pertama menjelaskan bahwa Dou Meizhou mengirimkan sebuah pesan singkat dalam aplikasi pesan We Chat pada sahabatnya yang mengatakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta.

Lanjut di tangkapan layar yang kedua, pesan singkat Dou Meizhou dengan idol Kris Wu terungkap dimana nampak mantan personil EXO ini menunjukan sebagian mukanya dalam sebuah selfie yang ia kirimkan pada Meizhou di tanggal 21 Januari 2021.

Sebelum itu pada tanggal 20 Januari, Dou Meizhou mengatakan dirinya merindukan kekasihnya yang sedang sibuk menggarap album sehingga tak ada waktu untuk berkencan dengannya.

KENA GHOSTING KRIS WU

Hingga pada akhirnya, Meizhou yang sedang jatuh cinta justru harus menerima ghosting dari kekasihnya itu karena Kris Wu diketahui sedang dekat dengan selebgram Xiao Yi yang berumur 18 tahun.

Beberapa bukti menunjukan bahwa gadis bernama Xiao Yi tengah kedapatan keluar dari bioskop dengan sesosok laki-laki dewasa yang berada disampingnya.

Adanya bukti chat serta foto Kris Wu dan Xiao Yi yang menyewa satu bioskop sebagai tempat untuk kencan mereka itu, sontak menuai perbincangan dalam media Weibo China.

REAKSI NETIZEN CHINA

Perbedaan usia keduanya itupun menjadi pembicaraan di kolom komentar Liu Meili dengan beragam reaksi.

Adapun komentar dalam Weibo-talk yang telah diterjemahkan dilansir dari Allkpop adalah sebagai berikut :

Jika ini benar, Wu Yifan. Ia adalah makhluk jahat yang harus dikurung,” tulis lainnya.

Berapa banyak perempuan yang ia kencani,?” Tanya netizen.

Apa yang penting. Ini bukan berapa banyak perempuan yang ia kencani, tetapi sikap dia yang terekspos. Itu menjijikan,” balas pemilik akun.

Namun ada juga netizen yang menanyakan kebenaran berita dengan memberikan bukti rekaman sebagai bukti nyata.

Bercanda, saya bisa membuat ratusan obrolan semacam ini dalam satu hari. Saya harap dia dapat merilis rekaman atau video sebagai bukti kuat,” kata netizen yang meminta bukti.

Gimana menurutmu, isu itu benar atau tidak ya?.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan